[language-switcher]
Beranda  Berita

Nataru Aman Dan Kondusif, Kapolres Loteng Apresiasi Kinerja Personel dan Petugas Gabungan

Lombok Tengah (NTB) – Pengamanan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 khususnya di Kabupaten Lombok Tengah berlangsung aman dan kondusif. Tidak ada kejadian yang menonjol selama momen perayaan Nataru tersebut.

Hal itu dikatakan langsung Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK saat memimpin apel pagi di mapolres lombok tengah, Rabu (3/1/2024)

“Semua berjalan dengan aman, kondusif dan terkendali, masyarakat merayakan malam pergantian tahun dengan tertib dan meriah, ini berkat kerja keras personil gabungan di lapangan saat melaksanakan pengamanan,” kata Kapolres.

Sebelumnya Polres Lombok Tengah menyiagakan 600 personel gabungan TNI-Polri dan instansi terkait untuk mengamankan malam pergantian tahun di kabupaten lombok tengah Minggu (31/12/2023) sore.

Pengamanan tersebut dimulai dengan Apel Gelar Pasukan yang dipimpin langsung Kapolres lombok tengah dan dihadiri oleh sejumlah forkopimda kabupaten lombok tengah.

AKBP Iwan Hidayat, SIK mengatakan ratusan personel yang terlibat pengamanan tersebut sudah ditempatkan di berbagai pos pengamanan dan pos penyekatan, selain itu personel juga di tempatkan di titik-titik keramaian dan titik-titik rawan saat malam pergantian tahun.

Selain itu, personil yang terlibat juga disiagakan di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Operasi Lilin Rinjani 2023 dan gereja yang melaksanakan ibadah malam tutup tahun.

”Ini semua tidak terlepas dari semua pihak yang turut serta dalam menjaga keamanan dimomen ini, saya mengucapkan Terima kasih kepada personil TNI-Polri dan unsur terkait lainnya atas kebersamaanya yang telah melaksanakan pengamanan nataru sehingga wilayah kabupaten lombok tengah tetap aman dan kondusif,” ujar Iwan.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten lombok tengah

”Terima kasih dan apresiasi kami juga kepada seluruh warga masyarakat kabupaten lombok tengah atas Kepatuhan dan kesadarannya menjaga keamanan dan ketertiban, serta tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan masyarakat, baik kejahatan maupun pelanggaran dalam merayakan malam pergantian tahun baru, ini merupakan bukti bahwa bersama kita bisa untuk mewujudkan kabupaten lombok tengah yang damai, aman dan tetap kondusif,” tutup Kapolres

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Tingkatkan Kerjasama dengan Kepolisian PBB
Kapolri Tutup Pendidikan Taruna Tk IV Akpol Angkatan ke-55 Tahun 2024
Kerja Sama dengan Interpol Abu Dhabi, Polri Tangkap Warga China Penipu 800 WNI
Senyum Warga saat Hari Jadi Ikatan Keluarga Dhira Brata 1990 ke-34, Berikan Manfaat Besar untuk Masyarakat Luas dengan Bakti Sosial
Bareskrim Polri Limpahkan Kasus Judol dengan 9 Tersangka ke Kejaksaan Semarang
HUT Bhayangkara: Polri Gelar Baksos dan Bansos untuk Anak Yatim dan Yayasan Masjid
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin kemitraan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Baros sambangi Poskamling Kp. Caringin
Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam
Program Bantuan Rutilahu Polresta Cirebon Mendapatkan Apresiasi Dari Masyarakat Ds. Curug.
SSDM Polri Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Lahan Pusat Pembinaan SDM UNGGUL Polri
Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polda Kalteng Tanam 14.000 Pohon dan Berikan Beasiswa Bagi Pelajar
Polisi Ajak Pemuda Nongkrong Jaga Kamtibmas di Majalengka
Lihat Semua
WordPress Lightbox