[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Tebo Terima 116 Personel BKO Polda Jambi untuk Pemilu 2024

Polres Tebo Terima 116 Personel BKO Polda Jambi untuk Pemilu 2024

POLRES TEBO – Polres Tebo menerima kedatangan 116 personel BKO (Bantuan Kepolisian Operasional) dari Polda Jambi untuk mengamankan proses Pemilu tahun 2024. Kegiatan apel penerimaan dan pergeseran pasukan dilaksanakan di Lapangan Polres Tebo dengan lancar, Minggu(11/02/2024).

Apel penerimaan dipimpin oleh Waka Polres Tebo KOMPOL Dhadhag Anindito,. S.H., S.I.K., M.H, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota Polres Tebo serta personel BKO Polda Jambi. Dalam amanatnya, disampaikan pentingnya koordinasi antarinstansi terkait PAM TPS serta menjaga kesehatan dan humanitas dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, dilakukan pembagian personel BKO ke tiap-tiap Polsek di wilayah Tebo sesuai dengan perincian yang telah ditetapkan. AKBP Dr. Dadang Djoko Karyanto,.S.H,.M.H dari Dit Bimas Polda Jambi memberikan pengarahan kepada personel dalam apel pengarahan.Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 15.45 WIB dengan kondisi aman, tertib, dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H melalui Waka Polres Tebo Kompol Dhadhag Anindito S.H,.S.I.K,.M.H mengatakan Kami Polres Tebo dengan bangga menerima 116 personel BKO Polda Jambi untuk mendukung pengamanan Pemilu 2024. Dalam melaksanakan tugas tersebut, kami akan memastikan koordinasi yang baik dengan instansi terkait serta menjunjung tinggi nilai humanitas dan kesehatan dalam bertugas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Gelar Pasar Murah dan UMKM untuk Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78
Kapolsek Nusaniwe hadiri Pembukaan acara "remaja Bakumpul Lintas Iman"
Pawas bersama Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Blue Light/Presisi layani membantu masyarakat mobile ke Titik rawan mencegah Geng-Motor, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam layani membantu masyarakat mobile humanis ke Jalan raya dan pemukiman pencegahan Tawuran, Balap-Liar dan 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Antisipasi kemacetan pagi, anggota polsek Gunungguruh laksanakan gatur lalin pagi di simpang tiga pangleseran
Bersinergi Bersama Babinsa, Polsek Permata Intan Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox