[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Apel Pengamanan Pleno KPU Ogan Ilir

OGAN ILIR, Kapolres Ogan Ilir AKBP H Andi Baso Rahman. SH., S.I.K., M.Si memimpin Apel pengamanan Pleno KPU Kabupaten Ogan Ilir yang dilaksanakan di halaman KPU D Ogan Ilir (28/2/2024).

Apel pengamanan tersebut diikuti jajaran personil TNI, Polri dan Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir, dari pantauan, terlihat personil gabungan mengikuti Apel pengamanan dengan rincian, Polri personil gabungan Polres dan Polsek jajaran, TNI personil, Dishub personil dan Personel siaga Polisi Wanita sebanyak personel.

IMG 20240228 WA0110

Kegiatan Pleno KPU diagendakan pukul 09.00 wib dengan jumlah undangan dengan rincian, pegawai KPU dengan komisioner, Panwaslu dengan komisioner, Saksi Parpol, Saksi DPD RI Saksi Capres dan Cawapres serta PPK.

Kapolres Ogan Ilir AKBP H Andi Baso Rahman,SH,SiK,M.Si mengatakan, untuk menghadapi pelaksanaan sidang Pleno KPU Kabupaten Ogan Ilir, Polres Ogan Ilir melakukan apel siaga gabungan TNI, Polri dan Dishub di depan halaman KPU Daerah Ogan Ilir

Selain itu, tambahnya sebagian besar peserta apel terdiri dari Anggota Polres Ogan Ilir dan Polsek Jajaran, Prajurit TNI Kodim 0402 OKI- OI dan Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir diterjunkan langsung dalam pengamanan sidang pleno pada hari ini.

Kapolres Ogan Ilir juga menegaskan bagi personil yang ada pada saat ini agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan dilarang membawa senjata, Lanjut Kapolres, area pengamanan yang sudah dibagikan kepada setiap personil, diharapkan disterilkan agar mengurangi potensi kejahatan.

“Kita bekerja harus sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP), mari kita sama–sama berdoa agar pelaksanaan tugas ini dapat berjalan dengan baik ,” Kapolres Ogan Ilir.

Tampak hadir dalam kegiatan apel tersebut Personil Polres Ogan Ilir yg dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Kusyanto. SH, Personil TNI, Dishub, Pol.pp, BPBD dan juga Damkar Kab. Ogan Ilir “(HMS)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polda Sumbar Buka Hotline pengaduan Bagi masyarakat Terkait Penemuan Mayat Afif Maulana
Bhabinkamtibmas Dukuh Himbau Warga Penonton Pertunjukan Reog Mapag Suro Ikut Mensukseskan Pilkada 2024
Kanit Binmas Polsek Sidomukti Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Dzikrul Ghofilin Moloekatan Gus Miek di Alun Alun Salatiga
Kapolsek Sidomukti Hadiri Bakti Sosial Khitanan Massal Gratis di RS Paru Dr. Ario Wirawan
Waka Polres Sawahlunto Hadiri Acara Puncak Galanggang Arang 2024, Rangkaian Kegiatan Berjalan Aman Dan Kondusif
PERSONIL POLSEK LIMA PULUH GELAR PATROLI MOBILE CEGAH AKSI CURAS, CURAT, CURANMOR DAN TINDAK KEJAHATAN LAINNYA PADA MALAM HARI
Lihat Semua
WordPress Lightbox