[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Kawasan Muara Baru Bagikan Paket Sembako kepada Petugas Kebersihan dan Pemulung

Muara Baru, 25 Maret 2024 – Polsek Kawasan Muara Baru melaksanakan kegiatan pemberian paket sembako kepada petugas kebersihan dan pemulung di wilayah Pelabuhan Muara Baru. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komunikasi, silaturahmi, dan berbagi dengan sesama dalam bulan suci Ramadan.
 
Dalam suasana yang penuh kehangatan, Polsek Kawasan Muara Baru menyalurkan paket sembako kepada petugas kebersihan dan pemulung yang bekerja di sekitar pelabuhan. Paket sembako tersebut berisi bahan-bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari yang dapat membantu meringankan beban mereka selama bulan Ramadan.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dengan para petugas kebersihan dan pemulung yang turut berperan dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk saling berbagi dan memberikan dukungan moral kepada sesama di tengah-tengah kesulitan yang mungkin dihadapi.
 
“Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ungkap Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Windarto.
 
Para petugas kebersihan dan pemulung menyambut baik kedatangan petugas Polsek Kawasan Muara Baru dan mengapresiasi bantuan yang diberikan. Mereka menyatakan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh kepolisian.
 
Kegiatan pemberian paket sembako ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Kawasan Muara Baru dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk melakukan hal serupa dalam memperkuat tali silaturahmi dan solidaritas sosial.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelar Jumat Curhat dan Pembacaan Yasin Serta Doa Bersama, Ini Harapan Kapolsek Rantau Alai
Sebanyak 150 Personel Polres Ketapang Ikuti Tes Psikologi Dari SDM Polda Kalbar
Kapolsek Medan Barat dan Personilnya dampingi Forkopimda laksanakan penertiban pedagang di jalanan Pulo Brayan Kota Medan Barat
Kapolsek Tanjung Batu Gemar Jumat Curhat Di Masjid Walimah Kelurahan Tanjung Batu Timur
Kapolsek Medan Barat dan Personilnya dampingi Forkopimda laksanakan penertiban pedagang di jalanan Pulo Brayan Kota Medan Barat
Jalin Kerjasama Tentang Harkamtibmas, Kapolsek AKP Zahirin Gelar Jumat Curhat di Lapas Kelas II A Tanjung Raja
Lihat Semua
WordPress Lightbox