[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolrestabes dan Bhayangkari Palembang Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H

WhatsApp Image 2024 04 17 at 14.41.10 1

Palembang – Memasuki momen kemenangan Idul Fitri 1445 H / 2024, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H., bersama dengan Ibu Wenny Haryo dari Ketua Bhayangkari, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat. Ucapan ini disampaikan melalui sebuah pernyataan resmi dan serangkaian kegiatan sosial yang diadakan di kota Palembang.

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono menyampaikan pesan perdamaian dan harapan. “Kami mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang fitri ini, kita semua bisa menjadi lebih baik, lebih bijaksana, dan saling memaafkan,” ujar Kombes Pol Harryo dalam pernyataannya.

Selain itu, Ibu Wenny Haryo, yang aktif dalam organisasi Bhayangkari, turut mengajak anggota komunitas untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, terutama kepada mereka yang kurang mampu. “Kami berharap kebersamaan dan kegiatan berbagi ini bisa sedikit membantu mereka yang membutuhkan di momen yang penuh berkah ini,” tambah Ibu Wenny.

Kegiatan berbagi ini termasuk pembagian paket sembako, pakaian layak pakai, dan kegiatan buka puasa bersama yang diadakan di beberapa titik di kota Palembang. Ini adalah bentuk nyata dari kepedulian Polrestabes Palembang dan Bhayangkari terhadap masyarakat, khususnya dalam meningkatkan keharmonisan sosial di tengah masyarakat yang beragam.

Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono juga menegaskan bahwa kepolisian akan terus meningkatkan keamanan selama periode libur Lebaran, agar masyarakat bisa merayakan Idul Fitri dengan aman dan nyaman. “Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan keamanan semua, sehingga semua bisa merayakan Idul Fitri dengan tenang dan damai,” tutup Kombes Pol Harryo.

Dengan ucapan dan kegiatan ini, Kapolrestabes Palembang dan Bhayangkari berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan kerukunan di antara warga Kota Palembang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Senyum Warga saat Hari Jadi Ikatan Keluarga Dhira Brata 1990 ke-34, Berikan Manfaat Besar untuk Masyarakat Luas dengan Bakti Sosial
Bareskrim Polri Limpahkan Kasus Judol dengan 9 Tersangka ke Kejaksaan Semarang
HUT Bhayangkara: Polri Gelar Baksos dan Bansos untuk Anak Yatim dan Yayasan Masjid
Masyarakat Apresiasi SDM Polri Gelar Baksos dan Kesehatan Serentak di 34 Polda dan Polres
HUT Bhayangkara, Lemdiklat Polri Ungkap Nilai-Nilai Keteladanan Komjen Moehammad Jasin
SSDM Polri Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Lahan Pusat Pembinaan SDM UNGGUL Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Cilik Polres Lumajang Raih Juara 3 Tingkat Polda Jatim
Sambut Hari Bhayangkara, Polres Grobogan Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri
Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Beri Bantuan Bibit Ikan 2000 ekor, Bibit Padi 25 kg, Bibit Jagung 50 kg, Bibit tanaman buah 50 pohon Kepada Warga Desa Kumendung
Wakapolres Grobogan Anjangsana ke Rumah Personel Yang Sakit
Polsek Jajaran Polres Konut Gelar Baksos Religi, Lakukan Pembersihan dan Perbaikan Tempat Ibadah
Wujud Syukur Polri, Polres Kutai Barat Berbagi Sembako di HUT Bhayangkara Ke 78
Lihat Semua
WordPress Lightbox