[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Boyolali Imbau Jajarannya Tingkatkan Patroli Sambang Warga; Jaga Kondusifitas Lingkungan Jelang Pilkada dan Pilgub Jateng.

Boyolali – Pasca pemilu 2024 dan menjelang Pilkada serta Pilgub Jateng, Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, mendorong Jajaran Polres Boyolali untuk meningkatkan kegiatan sambang penggalangan Masyarakat, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di seluruh wilayah hukum Boyolali.

Kapolres Boyolali mengajak, seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pilkada dan Pilgub. “Jangan terpancing dengan isu yang tidak benar, dan laporkan ke polisi jika menemukan hal-hal yang mencurigakan,” kata Kapolres.

Lebih lanjut terkait Perintah tersebut, Polsek Banyudono melalui Bhabinkamtibmas Polsek Banyudono, Aipda Ali Munandir, dan Kanit Binmas, Aiptu Susmono, melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas di Pos Kampling, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, pada Jum’at (26/04/2024), Siang.

Dalam kegiatan tersebut, mereka memberikan himbauan kepada awak pos kampling untuk meningkatkan kewaspadaan saat menjaga pos, dan agar segera melaporkan segala tindakan pidana atau permasalahan yang mengganggu kamtibmas kepada pihak berwenang, baik melalui Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat, serta melalui Call Center 0276 110 atau melalui chatbot Siboba 082326948383, Polres Boyolali.

“Kami menghimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi di media sosial atau pesan WhatsApp yang tidak bertanggung jawab,” ungkap Aipda Ali Munandir.

Imbauan juga ditujukan kepada para pemuda untuk tetap menjaga ketertiban berlalu lintas dengan tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis serta menghindari balapan liar di jalan raya. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan menciptakan lingkungan yang tertib dan nyaman bagi semua pihak.

Diharapkan dengan adanya himbauan ini, masyarakat dapat lebih waspada dan terhindar dari situasi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada dan Pilgub serta dalam aktivitas sehari-hari.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sosialisasi Bahaya Tambang Ilegal oleh Polsek Sepang: Lindungi Sumber Daya Alam
Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Perkuat Sosialisasi Bahaya Kebakaran Hutan
Personel Polsek Sepang Siap Siaga dalam Menghadapi Perubahan Debit Air
Polsek Manuhing Bergerak Aktif Melawan Pungutan Liar yang Merugikan
Polsek Manuhing Bergerak Aktif dalam Pencegahan Tambang Ilegal
Jejak Kehadiran: Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Torehkan Langkahnya Melalui Sambang yang Berkesinambungan dengan Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox