[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Sukagumiwang Konsisten Berantas Geng Motor dan Kejahatan C-3

Indramayu, – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menunjukkan komitmennya dalam memberantas geng motor dan kejahatan jalanan C-3 (Curas, Curat, Curanmor) dengan rutin menggelar patroli malam hari di wilayah hukumnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri kepada awak media, Kamis (23/5/2024)

Kompol G. Sumantri menyatakan bahwa patroli malam ini merupakan upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.

“Kami terus menggelar patroli malam hari sebagai langkah konsisten dalam memberantas geng motor dan kejahatan C-3,” ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Ia menambahkan bahwa patroli malam ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal.

“Dengan patroli yang rutin dan terarah, kami berharap dapat mengurangi angka kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama saat malam hari,” tambahnya.

Selama patroli, petugas Polsek Sukagumiwang juga melakukan pendekatan persuasif dengan berdialog bersama warga yang ditemui.

Mereka mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan serta segera melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi kejahatan.

“Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menjaga kondusifitas lingkungan. Kami mengimbau warga untuk segera melapor ke Polsek Sukagumiwang jika menemukan gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan lainnya,” jelas Kompol G. Sumantri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Boyolangu Lakukan Pengamanan Pada Event Eternal Blats Fest
Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kapolres Pekalongan : Pererat Jalinan Silaturahmi dan Rasa Kepedulian 
Polsek Pesantren Ungkap Kasus Miras
Polsek Pesantren Ungkap Kasus Miras
Inilah Kegiatan Satlantas Polres Kediri Kota , Mulai Pelayanan Gakkum Hingga Latihan Pocil
Sinergitas TNI – Polri Kerja Bakti di Kelurahan Setonopande
Polsek Pesantren Lakukan Pengamanan Pengajian Ibu-Ibu di Langgar Kulon
Lihat Semua
WordPress Lightbox