[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Rambah Hilir Jadi Panitia Turnamen Volley Ball Kapolres Rohul Cup Peringati Hari Bhayangkara

Bertempat di Gedung Aula Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir, Minggu, (09/06/2024) telah dilaksanakan Technical Meeting Open Tournament Volley ball Kapolres Rohul Cup Presisi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024.

Pada giat tersebut, Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes ditunjuk sebagi panitia perlombaan turnamen volley ball Kapolres Rohul Cup Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 78 tahun yang bekerjasama dengan pemuda desa Rambah Muda dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Hal ini ditanggapi positif oleh Kapolsek Rambah Hilir.

“Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, Alhamdulillah saya mendapatkan suatu kehormatan yang diberikan oleh Kapolres Rohul, Bapak AKBP. Budi Setiyono yang mempercayakan saya sebagai panitia turnamen volley ball Kapolres Rohul,” ucap Kapolsek Rambah Hilir.

“Insya Allah dengan amanah ini saya akan melakukan yang terbaik demi terciptanya perlombaan turnamen volley yang aman, damai jujur serta lancar dari awal hingga akhir,” tambahnya.

“Semoga peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagi pengayom dan pelindung masyarakat di dalam kehidupan bermasyarakat sendiri,” tutupnya.

Turut Hadir dalam Technical Meeting Open Tournament Volley ball Kapolres Rohul Cup Presisi tersebut, Kapolsek Rambah Hilir Ipda Jonnes, Kabid pertandingan, Andasmar, Kabid perwakilan, Auzar, Ketua Harian PBVSI Rohul, Amin Faisal, para Wasit yang akan memimpin pertandingan, para panitia pelaksana pertandingan dan perwakilan tim yang akan bertanding

Adapun Beberapa hasil dari Technical Meeting open Tournament Volley ball Kapolres Rohul Cup Presisi tersebut yaitu, Pembukaan turnamen Volley ball Kapolres Rohul Cup Presisi Tahun 2024 Dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 akan di mulai dan dibuka pada hari Selasa, 11 Juni 2024, pukul 16.00 WIB yang akan dibuka langsung Oleh Bapak Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Budi Setiyono di lapangan Jaya Negara, Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir Kab. Rokan Hulu

Partai pembuka Kapolres CUP, Partai pertama antara Fortuna Vs Baja, Partai ke-dua antara Wirabina Vs ANTABI (1). Klub yang akan bertanding dalam open turnamen putra Volleyball Kapolres cup Tahun 2024 dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 berjumlah 36 tim.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli di SPBU untuk Pastikan Keamanan
Polisi Ada di Mana-Mana: Personil Polsek Dawuan Atur Lalu Lintas di Depan PT. Leetex Garmen
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Sinergi Bahas Kamtibmas: Danramil Dawuan dan Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Gelar Pertemuan di Desa Sinarjati
Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Blusukan Sambangi Warga di Desa Bojong Cideres
Patroli Dialogis Polsek Dawuan Sambangi Warga Desa Sinarjati
Lihat Semua
WordPress Lightbox