[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Penajam Paser Utara Gelar Bakti Religi Usai Sholat Idul Adha 1445 H dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Polres Penajam Paser Utara melaksanakan kegiatan bakti religi , tepat setelah pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 H. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78. Selasa 18/06/24.

Bakti religi yang digelar ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, pemuda, dan warga sekitar. Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto SIK M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah serta sebagai upaya mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di kalangan masyarakat. Ini juga merupakan bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya dalam momen-momen penting seperti Idul Adha,” ujar AKBP Supriyanto.

Adapun kegiatan bakti religi yang dilakukan meliputi pembersihan masjid, pengecatan ulang dinding, dan perbaikan fasilitas tempat ibadah yang membutuhkan perhatian. Selain itu, Polres Penajam Paser Utara juga membagikan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu tokoh masyarakat, H. Ahmad, mengapresiasi langkah Polres Penajam Paser Utara dalam menggelar kegiatan bakti religi ini. “Kegiatan seperti ini sangat positif dan bermanfaat. Kami merasa sangat terbantu dengan adanya perbaikan dan pembersihan masjid, serta pembagian hewan kurban yang sangat berarti bagi masyarakat,” tuturnya.

Dengan adanya kegiatan bakti religi ini, Polres Penajam Paser Utara berharap dapat terus menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat serta memperkuat semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat. Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting bagi Polri untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pawas bersama Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Blue Light/Presisi layani membantu masyarakat mobile ke Titik rawan mencegah Geng-Motor, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam layani membantu masyarakat mobile humanis ke Jalan raya dan pemukiman pencegahan Tawuran, Balap-Liar dan 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Antisipasi kemacetan pagi, anggota polsek Gunungguruh laksanakan gatur lalin pagi di simpang tiga pangleseran
Bersinergi Bersama Babinsa, Polsek Permata Intan Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas
Polres Pagaralam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara halaman Mapolres Pagaralam
Tasyakuran yang diselenggarakan di Polres Pagaralam dihari Bhayangkara berjalan dengan Maksimal
Lihat Semua
WordPress Lightbox