[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Pali Hadiri Pembukaan Rapat Persiapan Pilkada 2024 dan Renops Mantap Praja 2024 Polda Sumsel

Palembang, 19 Juni 2024 – Kapolres Pali AKBP. KHAIRU NASRUDIN S.I.K.,M.H., menghadiri undangan pembukaan rapat penyusunan kegiatan dan dukungan anggaran Pilkada 2024 serta penyusunan naskah Rencana Operasi (Renops) Mantap Praja 2024 Polda Sumatera Selatan (Sumsel) di Hotel Santika Premiere Palembang, Rabu (19/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. A. Rachmat Wibowo, S.I.K., Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Irham Budi, S.I.K., M.H., para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, para Kapolres/Waka Polres se-Sumsel, serta instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. A. Rachmat Wibowo, S.I.K., menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan langkah-langkah dalam rangka pengamanan Pilkada 2024 di wilayah Sumsel.

“Rapat ini kita lakukan untuk menyamakan persepsi dan langkah-langkah dalam rangka pengamanan Pilkada 2024 di wilayah Sumsel. Kita harus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” ujar Kapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel juga menekankan pentingnya penyusunan Renops Mantap Praja 2024 yang matang dan komprehensif untuk mendukung pengamanan Pilkada 2024.

“Penyusunan Renops Mantap Praja 2024 ini harus dilakukan dengan matang dan komprehensif, sehingga dapat menjadi pedoman bagi semua pihak dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkada 2024,” tambah Kapolda Sumsel.

Kapolres Pali AKBP. KHAIRU NASRUDIN S.I.K.,M.H., yang turut hadir dalam rapat tersebut menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh pengamanan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Pali.

“Kami dari Polres Pali siap mendukung penuh pengamanan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Pali. Kami akan bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk memastikan Pilkada 2024 di Kabupaten Pali berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” ujar Kapolres Pali.

Rapat ini diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan dan langkah-langkah konkrit dalam rangka pengamanan Pilkada 2024 di wilayah Sumsel.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

15 Penerjun Payung Wanita TNI-Polri Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78
Korlantas Polri Pamerkan Teknologi Digital Saat Puncak HUT Bhayangkara
HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri Berkomitmen untuk Perbaikan Polri 
Polri Lakukan Bersih-bersih Usai Pesta Rakyat di Monas
Presiden Jokowi Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya kepada Tiga Anggota Polri
Di HUT Bhayangkara, Kapolri Bersyukur Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Siap Gelar Pilkada Serentak
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Lantas Polres Grobogan Ajak Ojol Tertib Berlalulintas
Kapusdokkes Polri Terima Penghargaan dari Ikatan Kedokteran Gigi Militer
15 Penerjun Payung Wanita TNI-Polri Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78
Upacara Persemayaman Dan Pemakaman Purnawirawan Polri, Kabag Ops Polres Polman Sampaikan Ucapan Belasungkawa 
Kapolres Polman Hadiri Kunjungan Kerja Menteri Sosial Dan Penyaluran Bantuan Sosial 
Kapolres Karimun Pimpin 41 Personel Kenaikan Pangkat TMT Juli 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox