[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Tanah Abang Laksanakan Pengamanan di Komplek Wisata

PALI – Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca perayaan Hari Raya Idul Adha, Polsek Tanah Abang melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pada Selasa, 18 Juni 2024. Kegiatan ini menyasar beberapa lokasi vital, yaitu Komplek Wisata Candi Bumi Ayu, Bank BRI Unit Tanah Abang, dan Bank Sumselbabel Unit Tanah Abang.

Dibawah pimpinan Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan, SH, kegiatan ini melibatkan beberapa personel seperti Kanit IK Aipda Roy P. Saragih, SH, Anggota Samapta Bripka Erian Martodi, Bhabinkamtibmas Bripka Beni Arsal, dan Anggota Reskrim Bripka Reji Diansyah.

“Pengamanan Komplek Wisata Candi Bumi Ayu saat ini Situasi terpantau aman dan kondusif. Pengunjung tetap antusias berkunjung karena masih dalam suasana liburan,” ungkap Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan SH

Kapolsek mengimbau kepada Linmas dan pengurus Candi Bumi Ayu untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung serta kendaraan di lokasi.

“Untuk Bank BRI Unit Tanah Abang dan Bank Sumselbabel Unit Tanah Abang Kedua lokasi ATM tersebut terpantau dalam keadaan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan keamanan,” ucapnya

Kapolsek Tanah Abang, IPTU Arzuan, SH, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di lokasi objek wisata dan objek vital, selama periode liburan Idul Adha.

“Kami berkomitmen untuk terus mengawal dan menjaga ketertiban di wilayah hukum Polsek Tanah Abang. Dengan pengamanan ini, kami berharap masyarakat dapat menikmati liburan dengan tenang,” ujarnya.

Giat pengamanan dan monitoring ini berakhir pada pukul 12.10 WIB dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanah Abang yang tetap aman, kondusif, dan terkendali.

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Polsek Tanah Abang berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pengamanan di wilayahnya demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Polsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat Lakukan Patroli Di Sejumlah SPBU
Akhir Pekan, Polsek Burneh Polres Bangkalan Siaga di Titik Arah Akses Wisata
Dukung Tradisi Budaya: Pak Bhabin Monitoring dan Hadiri Bersih Desa Kelurahan Merjosari 2024
Pak Bhabin Kawal Tradisi Kirab, Mbabar Mbubur Suro dan Kirab Takir Jenang Suro
Lakukan Patroli Siang, Polsek Modung Polres Bangkalan Pastikan Aman dari 3C
Pak Bhabin Bersinergi Karya Bhakti Bedah Rumah Tak Layak Huni di Bakalan Krajan
Lihat Semua
WordPress Lightbox