[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pangadaran, Antisipasi kemacetan dan kegiatan masyarakat di pagi hari

Pangadaran, — Antisipasi kemacetan dan kegiatan masyarakat di pagi hari

Polres Pangandaran, Polda Jabar, tetap melaksanakan pengaturan pagi di jalan raya arus sangat padat yang di identik dengan pengendara sepeda motor yang sedang aktifitas melalui jalan di setiap persimpangan jalan maupun sekolah-sekolah terutama jalan sepanjang jalan Parigi, Jumat (21/6/2024)
Kegiatan pengaturan pagi hari tersebut dilaksanakan personil Polres Pangandaran dalam upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) serta untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama S.H., S.I.K., M.H., menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat untuk selalu berhati – hati yang hendak berpergian jauh maupun dekat. Ia menghimbau kepada seluruh warga Pangandaran wajib mengutamakan keselamatan berkendara contohnya menggunakan helm saat menggunakan roda dua dan menggunakan sabuk pengaman saat menggunakan kendaraan roda 4. Tak hanya melaksanakan pengaturan lalu-lintas, anggota kami juga turut membantu menyeberangkan para pengguna jalan yang hendak menyebrang jalan. Hal ini guna memberikan rasa aman bagi mereka karena pada pagi hari kendaraan yang melintas berjalan dengan kecepatan tinggi.
Mari kita tanamkan pada diri kita sendiri untuk selalu taat dalam mengikuti peraturan yang berlaku agar senantiasa kita terjauhi dari kecelakaan dalam berkendara, dan untuk saling menghargai sesama pengguna jalan raya.
Kegiatan gatur pagi ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Polres Pangandaran sebagai bagian dari program pelayanan publik dan upaya menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah hukumnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Sebut Pengungkapan Lab 1,2 Ton Ganja di Malang Terbesar Se-Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

im Elang Polsek Samarinda Kota Tangkap Pelaku Rudapaksa Anak di Bawah Umur
Polres Grobogan Tertibkan 2 Pengamen Jalanan di Traffic Light
Polsek Tigapanah Berpartisipasi dalam Kebaktian Kebangunan Rohani di Desa Bunuraya
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Pembukaan Festival Pesta Bunga dan Buah Kabupaten Karo 2024 Meriah di Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Apresiasi Panitia dan Antusias Masyarakat
Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri FGD Penyusunan Indeks Kemerdekaan Pers Oleh Dewan Pers di Bumi Tambun Bungai
Lihat Semua
WordPress Lightbox