[language-switcher]
Beranda  Berita

Semarakkan Hari Bhayangkara ke -78, Polda Kalteng Gelar Gerak Jalan Santai dan Senam bersama

Palangka Raya – Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar acara gerak jalan santai dan senam bersama dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke -78, bertempat di Lapangan Barigas Mapolda setempat, Minggu (23/6/2024) pagi.

Kegiatan tersebut, dibuka secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, didampingi Ketua Bhayangkari PD Kalteng Ibu Irna Djoko, dan dihadiri Wakapolda, sejumlah pejabat utama, serta pengurus Bhayangkari dan personel Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Kegiatan jalan santai kali ini, diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh satuan kerja (Satker) Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya dengan mengambil rute di seputaran Kota Palangka Raya, dengan start dan finish di Mapolda Kalteng.

“Selain jalan santai, acara juga diisi dengan olahraga senam bersama serta pembagian doorprize, diantaranya dua buah motor, dua sepeda, dua kulkas dan puluhan alat elektronik rumah tangga lainnya melalui undian bagi para peserta,” terang Erlan.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat memperkuat soliditas dan silaturahmi antar personel, sekaligus sebagai ajang untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh seluruh personel Polda Kalteng.

Untuk diketahui, pemberian doorprice utama dua unit motor diserahkan langsung Kapolda Kalteng kepada peserta yang beruntung yaitu Kompol Gede dari satker Ditreskrimsus, dan Ibu Sari Sodik dari Bhayangkari. (adji/sam)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Setukpa Lemdiklat Polri Terima Kunjungan Kehormatan Dari Badan Kerja Sama Internasional Jepang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Kuansing Berikan Pengamanan Acara Penyambutan Kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Kuansing 1445 H / 2024 M
Polri Akan Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Nanti Malam
Kepedulian Kapolsek Bungaraya dan Ketua Ranting Bhayangkari : Membesuk Anak Personel Polsek Bungaraya yang Sedang Dirawat di RS. Prima Pekanbaru
Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga, Polsek Sukaraja Tingkatkan Patroli Malam
Penangkapan Salah Seorang Tahanan Yang Kabur Di Rutan Polres Polman Oleh Tim Gabungan Personil Polres Polman.
Riau Bhayangkara Run 2024: Event Olahraga Besar yang Di Hadiri 10 Ribu Peserta, Dampak Positif bagi UMKM Masyarakat Pekanbaru
Lihat Semua
WordPress Lightbox