[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Bandara Ngurah Rai Giat Anjangsana Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78

Badung- Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan anjangsana atau kunjungan kepada purnawirawan Polri dan personil yang sedang sakit menahun di tempat tinggalnya masing-masing, selasa (25/6/2024).

Kegiatan anjangsana di tiga lokasi tersebut masing-masing dihadiri Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi oleh perwakilan pejabat utama (PJU) dan Bhayangkari di rumah purnawirawan Polri Ipda Purn. Luh Gede Armini Jln By Pass Ngurah Rai Tuban Kuta Badung. Sedangkan anjangsana ke rumah personil yang sedang mengalami sakit menahun masing-masing dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., bersama PJU dan perwakilan Bhayangkari ke rumah Aiptu I Putu Agus Puja Ariastawan di Br. Anyar Kerobokan Kaja Kuta Utara Badung.

Kemudian berikutnya ke Br. Datengan Desa Tumbak Bayuh Mengwi Badung rumah Aiptu I Nyoman Susila yang saat ini sedang mengalami sakit menahun dihadiri oleh Kabag Ops Kompol I Gusti Putu Sudara, PJU dan juga perwakilan Bhayangkari.

Kegiatan anjangsana tersebut diserahkan bingkisan sembako Hari Bhayangkara ke-78 dan parcel sebagai ungkapan tali asih kepada purnawirawan Polri dan personil yang sedang mengalami sakit.

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H., M.H., disela-sela kegiatan anjangsana menyampaikan kegiatan ini sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap para purnawirawan Polri maupun personil yang sedang mengalami sakit.

“Semoga dengan kunjungan ini, selalu terjalin hubungan yang baik dengan para purnawirawan Polri yang sebelumnya pernah bersama-sama bertugas di bawah institusi Polri. Begitupula dengan personil yang sakit semoga cepat diberikan kesembuhan dan selalu semangat dalam menjalani pengobatan sehingga cepat sembuh serta dapat melaksanakan tugas sebagaimana biasanya,”ujarnya. (hms24)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Hari Bhayangkara ke-78 Diharapkan Jadi Momentum Lebih Maksimal Melayani Masyarakat
Hari Bhayangkara ke-78, Ketua Umum PHDI: Semoga Polri Semakin Dicintai Rakyat
HUT Bhayangkara, Ketua Komisi III DPR RI Harap Polri Jadi Pelindung dan Pengayom yang Adil
Menko Marves Ucapkan HUT ke-78 Bhayangkara : Polri Presisi Pilar Penting Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Pesta Rakyat Hari Bhayangkara di Monas Besok, Ada Isyana, Ari Lasso, GIGI Hingga NDX AKA
Jaksa Agung: Hari Bhayangkara ke-78, Sinergisitas Penegakan Hukum Semakin Kuat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

HUT Bhayangkara, Ketua Komisi III DPR RI Harap Polri Jadi Pelindung dan Pengayom yang Adil
Anggota Polsek cambai melaksanakan patroli kring dan beat di tempat ibadah dan objek wisata di wilayah hukum Polsek Cambai
Sinergitas TNI POLRI melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Karya Mulia  terus meningkatkan patroli dan sambangi warga
Aiptu Meikie Saptaria Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih melaksanakan sambang dan memberikan himbauan tentang Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Kelurahan Cambai ERIED CS S.H Melaksanakan sambang dan sosialisasi serta sebar maklumat untuk mengedukasi kepada warga
Bhabinkamtibmas Kelurahan Arimbi Jaya melaksanakan patroli Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox