[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Kedungkandang Mempererat Silaturahmi dan Sinergi dengan PAC GP Ansor Wilayah

Polsek Kedungkandang – Polsek Kedungkandang Polresta Malang Kota terus menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi kepemudaan.

Hal ini terlihat dari kegiatan Kanit Provos Polsek Kedungkandang Aiptu Yudha Hendra Kurniawan SH melaksanakan Binpolmas dan menghadiri Pelantikan Bersama dan Raker PAC GP Ansor Kecamatan Kedungkandang.

Acara yang bertempat di YPI Mambaul Hikam Al Faruqi di Jl Kh Malik Dalam Rt.02 Rw.04 Kelurahan Buring tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan dan kekeluargaan antar anggota PAC GP Ansor Kecamatan Kedungkandang.

“GP Ansor atas kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan.” Ungkap Aiptu Yudha. (Minggu, 23/06)

Aiptu Yudha Hendra Kurniawan menekankan pentingnya sinergitas antara Polri dan GP Ansor dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan masyarakat yang aman, tertib, dan kondusif.” Ujarnya.

GP Ansor merupakan salah satu mitra strategis Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Salah satu tujuan utama dari Gerakan Pemuda Ansor adalah membentuk dan mengembangkan generasi muda Indonesia sebagai kader bangsa yang cerdas, memiliki keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, berakhlak mulia, ikhlas dan beramal shalih.

GP Ansor aktif dalam berbagai kegiatan sosial, seperti pembangunan infrastruktur, pengembangan ekonomi, dan pemberdayaan masyarakat.

“Banser (Barisan Ansor Serbaguna) juga aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta berperan dalam kegiatan-kegiatan keagamaan, seperti pengajian dan dakwah.” Jelas Aiptu Yudha.

Kegiatan Binpolmas dan Pelantikan Bersama dan Raker PAC GP Ansor Kecamatan Kedungkandang Kota Malang menunjukkan komitmen Polsek Kedungkandang dalam menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk GP Ansor.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
15 Penerjun Payung Wanita TNI-Polri Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78
Korlantas Polri Pamerkan Teknologi Digital Saat Puncak HUT Bhayangkara
HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri Berkomitmen untuk Perbaikan Polri 
Polri Lakukan Bersih-bersih Usai Pesta Rakyat di Monas
Presiden Jokowi Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya kepada Tiga Anggota Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu R.Simatupang Ingatkan Warganya Selalu Pasang Kunci Tambahan Pada Kendaraan Sepeda Motor
Polsek Tenggarong Rutin Gelar Patroli Dialogis 3 Pilar Jelang Pilkada di Kukar
Polsek Muara Kaman Amankan Pemuda 24 Tahun, Kantongi 3 Poket Sabu-sabu
39 Personel Polres Kukar Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat
Satreskoba Polres Kukar Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba
Kapolres Kukar Hadiri Upacara Penutupan Jumbara III PMR Kukar
Lihat Semua
WordPress Lightbox