[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Peralatan Produksi bagi UMKM

Polres Kuningan Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Pajawanlor Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar Bripka Mulyadi mewakili Kapolsek Ciawigebang menghadiri Serah terima Bantuan Peralatan Produksi bagi UMKM, Program peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera (P2WKSS) di Taman BUMDES Desa Pajawanlor Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan.

Pada hari Jum’at tanggal 21 Juni 2024, Jam 08.00 Wib hingga selesai telah dilaksanakan Kegiatan Serah terima Bantuan Peralatan Produksi bagi UMKM, Program peranan wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (P2WKSS) di Desa Pajawanlor Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan.

Berbagai tokoh penting turut hadir pada kegiatan tersebut, termasuk Sekda Kabupaten Kuningan, Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kabupaten Kuningan, Camat Ciawigebang, Kabid PPA Kabupaten Kuningan, Tim Pokja PKK Kabupaten Kuningan, Danramil Ciawigebang yang diwakili Babinsa, Kepala Desa Pajawanlor, kader PKK desa Pajawanlor, perangkat desa Pajawanlor, serta pelaku usaha UMKM Desa Pajawanlor.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan dari para tokoh yang hadir, kemudian dilakukan serah terima bantuan peralatan produksi bagi UMKM Desa Pajawanlor, dan ditutup dengan penghormatan kepada para tamu undangan.

Serah terima bantuan peralatan produksi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Pajawanlor serta mengembangkan usaha UMKM yang ada di desa tersebut. Bantuan yang diberikan meliputi peralatan memasak dan gerobak untuk berjualan UMKM.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E., menyatakan komitmen untuk terus mendukung dan memajukan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam rangka membangun kesejahteraan masyarakat.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Polri Tingkatkan Kerjasama dengan Kepolisian PBB
Kapolri Tutup Pendidikan Taruna Tk IV Akpol Angkatan ke-55 Tahun 2024
Kerja Sama dengan Interpol Abu Dhabi, Polri Tangkap Warga China Penipu 800 WNI
Senyum Warga saat Hari Jadi Ikatan Keluarga Dhira Brata 1990 ke-34, Berikan Manfaat Besar untuk Masyarakat Luas dengan Bakti Sosial
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres sumenep hadiri acara Pisah Sambut Kajari Sumenep
Kapolres sumenep mengikuti kegiatan Doa bersama lintas agama secara virtual, Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara 78 Tahun 2024
pemeriksaan terkait kesiapan pelayanan yang ada di polres pagaralam dan diselenggarakan oleh Tim Ombudsman RI dalam konteks penilaian pelayanan di wilayah sumatera selatan
Polwan Polres Pagaralam bersama dengan Ibu Bhayangkari ikut memeriahkan Hut Bhayangkara ke 78 dengan mengikuti sejumlah perlombaan yang ada di Polres Pagaralam. 
Polresta Bengkulu Gelar Kegiatan Bakti Sosial Penanaman Pohon Mangrove dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78
Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Lebong Salurkan Beasiswa Kepada Pelajar MI, SD, SMP dan SMA di Lebong
Lihat Semua
WordPress Lightbox