[language-switcher]
Beranda  Berita

Dalam rangka hari Bhayangkara Polresta Ambon lakukan doa lintas Agama

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Pulau Ambon dan P.P Lease mengadakan kegiatan Doa Lintas Agama yang bertempat di Aula Prima Polresta P. Ambon & P.P Lease,Selasa (25/06/2024). Kegiatan ini dilaksanakan untuk memohon keberkahan dan keselamatan bagi seluruh anggota Polri serta masyarakat.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh agama, yakni Ustad Marlan Latuconsina dari agama Islam, Pdt. Efendi Marinto dari Kristen Protestan, Pastor Lopes dari Kristen Katolik, dan Bpk. Pinandito I Wayan Agus dari agama Hindu. Kehadiran tokoh-tokoh agama ini mencerminkan keragaman dan kebersamaan dalam menjaga toleransi serta kerukunan antarumat beragama.

Kapolresta P. Ambon & P.P Lease, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, S.H., S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur sekaligus permohonan agar Polri senantiasa diberi kekuatan dalam menjalankan tugasnya. “Kami berharap dengan doa ini, Polri dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban Khususnya di wilayah Ambon dan sekitarnya,” ujar Kapolresta.

Dalam doa yang dipimpin secara bergantian oleh para tokoh agama, mereka memohon agar bangsa dan negara senantiasa dalam keadaan damai, serta Polri diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas-tugasnya. Suasana penuh khidmat dan kebersamaan sangat terasa sepanjang acara berlangsung.

Kapolresta Menambahkan juga bahwa kegiatan doa bersama antara lintas agama tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara.“Saya berharap tujuan kegiatan doa bersama ini merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antarumat beragama, dan tentunya ini adalah momentum untuk memperkuat kebersamaan segenap bangsa dan negara,” ujarnya, Kapolresta Ambon.

Kapolresta Ambon berharap dalam momentum HUT Ke-78 Bhayangkara, Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat Indonesia.

HUT Ke-78 Bhayangkara mengambil tema Presisi menuju indonesia emas,Transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, “Semoga sinergitas dan soliditas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polresta Ambon dapat terjaga dengan baik, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wadankorbrimob Polri Hadiri Perayaan Pesta Nama Gereja Santo Thomas
Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Wakapolda Maluku Pimpin Sidang Penetapan Kelulusan, 193 Casis Bintara dan Tamtama Polri Dinyatakan Lulus
Polres Simalungun Amankan Arus Lalu Lintas di Jalur Wisata Selama Libur Akhir Pekan
Bersama Warga, Tim Siraju Polres Jepara Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru Hijriyah
Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Jaga Keamanan Wilayah pada Akhir Pekan
Polsek Perdagangan Terima Keluhan Masyarakat dalam Kunjungan ke Nagori Bandar Masilam II
Lihat Semua
WordPress Lightbox