[language-switcher]
Beranda  Berita

Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ciamis Gelar Bakti Kesehatan di Klinik Pratama Polres Ciamis

Ciamis ~ Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan jajaran Polres Ciamis Polda Jabar di dalam menyambut dan menyemarakan Hari Bhayangkara ke-78. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan bakti kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Ciamis.

Bakti kesehatan ini dilaksanakan oleh jajaran Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana ini berlangsung di Klinik Pratama Polres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (26/6/2024).

Saat pelaksanaan Bakti Kesehatan, turut hadir memantau langsung Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Ciamis Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K., dan para Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar. Tampak hadir mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny. Indri Akmal beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menyampaikan, Bhakti Kesehatan ini bagian dari salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Ciamis. Dimana pada Momen ini Polri berusaha hadir berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, tentunya melalui kegiatan sosial.

“Bhakti Kesehatan ini kami Polres Ciamis Polda Jabar mengadakan Sunatan Massal dan pemeriksaan kesehatan gratis. Total sebanyak 7 anak mengikuti sunatan massal dan 50 orang menerima pelayanan pengobatan gratis,” kata AKBP Akmal.

“Kita juga memberikan bantuan kursi roda kepada dua orang warga masyarakat Ciamis penyandang disabilitas,” ucap AKBP Akmal menambahkan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap momen bahagia Polri yakni Hari Bhayangkara ke-78 ini bisa dirasakan oleh masyarakat. Karena Polri ada dan lahir dari rakyat, sehingga kebahagiaan ini tentu harus bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat bukan hanya anggota Polri seorang.

“Memang tidak banyak dan besar, semoga apa yang kami lakukan dan berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Kita berusaha selalu berbagi kebahagiaan ke seluruh elemen masyarakat, tidak hanya di momen Hari Bhayangkara saja tetapi disetiap saat kita berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata AKBP Akmal.

*Ciamis,Kapolres Ciamis,Polda Jabar.*

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Pagaralam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara halaman Mapolres Pagaralam
Tasyakuran yang diselenggarakan di Polres Pagaralam dihari Bhayangkara berjalan dengan Maksimal
Pagaralam menggelar Evaluasi terkait Kinerja yang dilakukan oleh Personel polres Pagaralam kepada masyarakat Khusunya dikota Pagaralam. 
NGOBROL SANTAI BARENG WARGA BHABINKAMTIBMAS TAK LUPA SELIPKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS
Waspadai Hoax Jelang Pilkada 2024, Pesan Kapolsek Sidomukti
Waspadai Upal, Pesan Patroli Polsek Sidomukti
Waspadai Upal, Pesan Patroli Polsek Sidomukti
Lihat Semua
WordPress Lightbox