[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Mamuju Tengah dan Baznas Mamuju Tengah Laksanakan Program Bedah Rumah di Desa Tumbu

POLRES MAMUJU TENGAH – Polres Mamuju Tengah bekerja sama dengan BAZNAS Mamuju Tengah melaksanakan program bedah rumah di Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah. Bantuan ini diberikan kepada Bapak Sainuddin, seorang warga setempat yang sangat membutuhkan perbaikan rumah agar layak huni. Selasa (25/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Mamuju Tengah, Kompol Alfiando Papona, S.I.K., Kapolsek Topoyo, Iptu Yusuf Bahar, Paur Subbagdalpers Bag SDM, Iptu Bambang Hermiadi, Pimpinan II BAZNAS Mamuju Tengah, Hamsa, S.E., Pimpinan IV BAZNAS Mamuju Tengah, Sutardi Karim, S.Pd.I., Kepala Bagian Pendistribusian BAZNAS, Richo Nurpriyanto, S.E., Sekretaris Desa Tumbu, Muhammad Husain, Kepala Dusun, Mustar, serta tokoh masyarakat setempat.

Peletakan batu pertama dalam kegiatan ini dilakukan langsung oleh Wakapolres Mamuju Tengah, Kompol Alfiando Papona, S.I.K., didampingi oleh Pimpinan II BAZNAS, Hamsa, S.E., dan Sekretaris Desa Tumbu, Muhammad Husain.

Dalam sambutannya, Wakapolres Mamuju Tengah, Kompol Alfiando Papona, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Kami bersyukur atas pelaksanaan peletakan batu pertama ini dan berharap rumah ini nantinya akan memberikan kondisi yang lebih baik dan layak huni bagi keluarga Bapak Sainuddin,” ujarnya.

Bapak Sainuddin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. “Berkat bantuan ini, keluarga kecil saya dapat tidur nyenyak tanpa khawatir atap bocor dan dinginnya angin malam,” ujar Sainuddin dengan penuh syukur.

Program bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Mamuju Tengah dan BAZNAS Mamuju Tengah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan tempat tinggal yang layak.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Polri: Presiden Jokowi Akan Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Monas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Yonif 126/KC Berikan Suprise Ke Polres Tanjung Balai Dalam HUT Bhayangkara 78
Polres Tanah Karo Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Upacara Beralngsung di Lapangan Polres Tanah Karo
Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78
Peringati Hari Bhayangkara ke 78, Kapolda Sumut Bangkitkan Ekonomi Demi Kemakmuran
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Puncak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kukar Gelar Apel Pasukan dan Syukuran
Lihat Semua
WordPress Lightbox