[language-switcher]
Beranda  Berita

HUT Bhayangkara: Polri Gelar Baksos dan Bansos untuk Anak Yatim dan Yayasan Masjid

Jakarta – Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol. Bakharuddin Muhammad Syah bersama Karojianstra Slog Polri Brigjen Pol. Eko Rudi Sudarto memimpin jalannya Bakti Sosial (Baksos) dan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 kepada anak yatim di Yayasan Masjid Jami Almujtamiin Jl. Warung Jati Barat, Jakarta Selatan. Turut hadir pengurus cabang BS Bhayangkari Korlantas Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Dirkamsel mengungkapkan bahwa bantuan sosial digelar sebagai bentuk tali asih. Melalui kegiatan ini, polisi tidak hanya memberikan bantuan materiil, tetapi juga membangun kepercayaan dan kerja sama yang lebih erat dengan warga setempat.

“Terima kasih karena kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-78. Ini adalah bentuk kolaborasi antara polisi dengan stakeholder beserta masyarakat, dan bentuk tali asih pengikat antara polisi dengan masyarakat,” ujar Brigjen Pol. Bakharuddin, Rabu (26/6).

SOT DIRKAMSEL KORLANTAS POLRI frame at 1m23s 1

Menurutnya, untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pihaknya terus berusaha berada di tengah-tengah masyarakat. Kerja sama yang baik antara kedua belah pihak adalah kunci dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Polisi ada bersama-sama di tengah-tengah masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas,” tambahnya.

Brigjen Pol. Bakharuddin juga mengatakan bahwa rasa syukur merupakan kunci dalam menjalani kehidupan yang penuh makna. Mensyukuri segala sesuatu yang diberikan oleh Tuhan, baik itu kesedihan, kegagalan, kegembiraan, maupun kesuksesan, adalah langkah penting dalam membangun kehidupan yang harmonis dan bahagia.

“Rasa syukur ini tentu harus terus kita lakukan. Apa yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa, baik itu kesedihan, kegagalan, kegembiraan, maupun kesuksesan, semua harus kita syukuri,” ungkapnya.

Ketua Yayasan Masjid Jami Almujtamiin, Ustad Ahmad Baihaqi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Polri yang memberikan bansos berupa sembako. Ia berharap silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat akan terus berjalan dengan baik.

“Saya mewakili pengurus PKM masjid dan pengurus yayasan yatim ini sangat bangga dan berterima kasih. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat. Sekali lagi, harapannya mudah-mudahan silaturahmi ini tidak berakhir dan terus berjalan,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengawasan Jalur Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru*
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Personil Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme*
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Personil Sat Binmas Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Terlihat Sigap dan Senyum Ikhlas Polwan Ngawi Layani Kepulangan Jamaah Haji
Lihat Semua
WordPress Lightbox