[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Maluku Tinjau dan Main Tenis Meja Kapolda Cup 2024

POLDA MALUKU – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum mengunjungi arena perlombaan open turnamen tenis meja Kapolda Cup di Gedung Sport Center, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (27/6/2024).

Saat meninjau arena lomba yang digelar untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Kapolda didampingi Wakapolda, Karo Ops, Karo Log, Kabid Propam, Kabid Humas, dan Kabidkum Polda Maluku beserta Panitia dan Peserta.

Tak hanya melakukan peninjauan Orang nomor 1 Polda Maluku ini pun ikut bermain olahraga pingpong tersebut dengan melawan peserta lomba.

Kapolda berharap, turnamen tenis meja Kapolda Cup ini dapat melahirkan bibit-bibit muda yang mampu mewakili Maluku di ajang nasional, maupun internasional.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya turnamen tenis meja Kapolda Cup Tahun 2024,” kata Kapolda.

Kejuaraan tenis meja Kapolda Cup juga diharapkan dapat menimbulkan kecintaan masyarakat terhadap salah satu olahraga internasional ini.

“Turnamen tenis meja yang kita laksanakan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78,” katanya.

Irjen Latif berharap olahraga ini bisa menjadi pembelajaran dan Maluku dapat melahirkan bibit-bibit muda terbaik. “Kita ingin ada nanti atlet-atlet yang berasal dari Maluku baik putra maupun putri, dan Polri akan mensupport,” ungkapnya.

Kapolda pun mengajak seluruh peserta turnamen tenis meja Kapolda Cup 2024, agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dan semangat persatuan dan persaudaraan.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Panitia Open Turnamen Tenis Meja Kapolda Cup Tahun 2024 Drs. PITER leiwakabessy, M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolda Maluku yang telah mensuport pelaksanaan Open Turnamen tenis meja ini, sebab menurut Leiwakabessy, sebagaimana diketahui bersama Olahraga Tenis Meja ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah, sehingga besar harapannya dengan adanya Kejuaraan Open Turnamen Tenis Meja Kapolda Cup ini merupakan awal kebangkitan Olahraga Tenis Meja di Maluku.

Senada dengan Leiwakabesay, Ketua PTMSI Provinsi Maluku, Hongarta Jhon Alfred, juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sama kepada Kapolda Maluku yang telah memfasilitasi terselenggaranya Kejuaraan Open Turnamen Tenis Meja Kapolda Cup ini, menurut Hongarta, bahwa kiranya langkah yang diambil oleh Kapolda Maluku ini dapat menggugah kepedulian pemerintah daerah untuk memperhatikan perkembangan olahraga tenis meja di Provinsi Maluku ini.j

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Di HUT Bhayangkara, Kapolri Bersyukur Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Siap Gelar Pilkada Serentak
Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pentas Seni Jaranan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Trenggalek: Lestarikan Seni dan Budaya
Polres Mamasa Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 17 Personel Polres Mamasa
Kapolresta Mamuju Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 22 Personel Polresta Mamuju
Patroli Malam Hari Polsek Mojoroto Antisipasi Kerawanan dan Kejahatan Jalanan
PP Muhammadiyah Percaya di Bawah Kepemimpinan Kapolri, Kamtibmas Terjaga
Polres Demak Menerima Surprise dari Kodim 0716 Demak di Hari Bhayangkara ke-78 
Lihat Semua
WordPress Lightbox