[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Pematangsiantar Laksanakan Curhat Kamtibmas di Mesjid Jamik Assa’idah

https://tribratanews.respematangsiantar.sumut.polri.go.id/ Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melaksanakan Curhat Kamtibmas di Mesjid Jamik Assa’idah, Jln. Siatas Barita Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Kamis 27 Juni 2024 pukul :  13.00 Wib.

Kehadiran Kapolres beserta rombongan itu disambut Ketua Masjid Jamik Assa’idah Ustad Drs Jamalinka, Ketua BKM Masjid Jamik Assa’idah Ustad H. Sopan Lubis, Wakil Ketua BKM Masjid Jamik Assa’idah Ustad Ahmad Faridhotun, Bendahara Masjid Jamik Assa’idah Hairul Bahri Sp, Sekretaris Masjid Jamik Assa’idah Muhammad Hassan dann Jemaat yang melaksanakan Sholat Dzuhur

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri sekalian bersilatuhrahmi dengan masyarakat khususnya warga Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Pematangsiantar dan Polsek jajaran.

Kapolres menyampaikan pada kesempatan siang hari ini, kita bersilaturahmi jajaran Polres Pematangsiantar memang ini kita jadwalkan terus untuk bisa silaturahmi di masjid melaksanakan sholawat berjamaah sekaligus memberikan syiar terhadap kamtibmas agar kita bisa tahu apa yang terjadi situasi di Kota Pematangsiantar.

b1 31

“Saya berfikiran bahwa negara itu akan damai kalau pulang kepada allah berjalan dengan benar. Itulah mengapa program ini dilaksanakan biar saya juga bisa selain memberikan syiar –syiar kepada kabtimas juga kita mendapatkan pahala dan barokah,” Ucap AKBP Yogen.

“Mungkin kecemasan kita di kota ini selain dari Kota Pematangsiantar, alhamdulillah di bulan 7 tepat saya satu tahun. Jadi saya dan jajaran polres Pematangsiantar bersama masyarakat khususnya umat muslim di Kota Pematangsiantar kita pelan-pelan membenahi membuat situasi Kota Pematangsiantar lebih aman dan kondusif dan beragam permasalahan nya mulai dari kegiatan pemilu bersyukur aman dan berjalan dengan damai,” Sambung Kapolres.

Kata AKBP Yogen, Alhamdulillah ada beberapa kegiatan kepolisian bersama masyarakat tentunya keamanan, tidak hanya pembinaan di masyarakat maupun disekolah. Untuk itu permasalah keamaan terus saja menjadi salah satu faktor kunci bagaimana suatu daerah itu bisa menarik.

Untuk itu kita dari Polres Pematangsiantar menyambut juga di Hari Bhayangkara ke 78 mungkin masih banyak yang harus kita lakukan kita juga dapat masukan dari masyarakat ada dari kelurahan bersama-sama kita lihat apa yang menjadi keluhan masyarakat dan apa yang bisa kita coba bersama -sama.

b2 27

“Peran masyarakat sangat lah penting untuk mewujudkan situasi kamtibmas di kota kita. Intinya adalah kita disini bertanggung jawab, kita adalah Keluarga Kota Pematangsiantar,” Pungkas Kapolres.

Dalam kegiatan sholat berjamaah tersebut Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, SH, SIK juga membagikan sembako secara simbolis kepada Pengurus Mesjid Jamik Assa’idah.

Tampak rombongan Kapolres yakni Kabag SDM AKP Marlidang Harahap S.H, Kabag Log AKP Zulham SH, Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan, Kasat Tahti IPTU Irpansyah Siregar, Kanit Binkamsa Sat Binmas IPDA Sunandar dan Personil Sat Binmas Polres Pematangsiantar./Humas P Siantar

b3 21

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kapolres Pekalongan : Pererat Jalinan Silaturahmi dan Rasa Kepedulian 
Polsek Pesantren Ungkap Kasus Miras
Polsek Pesantren Ungkap Kasus Miras
Inilah Kegiatan Satlantas Polres Kediri Kota , Mulai Pelayanan Gakkum Hingga Latihan Pocil
Sinergitas TNI – Polri Kerja Bakti di Kelurahan Setonopande
Polsek Pesantren Lakukan Pengamanan Pengajian Ibu-Ibu di Langgar Kulon
Bhabinkamtibmas Desa Kerep Lakukan DDS Kepada Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox