[language-switcher]
Beranda  Berita

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Bima Gelar Do,a Bersama Lintas Agama

WhatsApp Image 2024 06 26 at 12.43.16

Kapolres Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,didampingi Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) serta Kapolsek jajaran menggelar do’a bersama lintas agama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan dalam HUT Bhayangkara Ke-78 yang berlangsung pada Rabu 26/06/24 sekira pukul 08.00. dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,

 

Acara yang digelar dilapangan Apel Mapolres Bima itu menghadirkan Tokoh agama Islam Ustadz Drs. H. Imran, M.Si.,Tokoh agama Khatolik Romo Yohan Castillo,.Tokoh agama Protestan Pendeta Buce Hendrik Botam dan Tokoh agama Hindu Pedande Jero Mangku Wetra.

 

Dalam sambutannya AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., malalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan tujuan utama do’a bersama lintas agama ini adalah terciptanya perdamaian , keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Bima dan negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya.

Senada dengan hal tersebut, Salah satu tokoh Agama yang Hadir mengatakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang terjaga akan berdampak kepada perekonomian dimana polisi memiliki peran vital dalam menjaga stabilitas dan ketenangan di tengah masyarakat.

“untuk itu kita harus terus memperkuat rasa kebersamaan dan gotong royong antar umat beragama agar semua pihak merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” Ujarnya.

Selain itu para tokoh aga ini mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-78 Semoga di usianya yang ke78 ini Polri Semakin Moderen dan semakin dicintai Masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berikan Rasa Aman, Polsek Kaliori Amankan Pertunjukan OT The Gang Bang Music Dalam Rangka Sedekah Bumi Dukuh Mulo Desa Gunungsari
Pengamanan Pentas Seni Wayang Kulit Dalam Rangka Pengukuhan, Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Se Kabupaten Rembang
Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Banda Alam Salurkan Bantuan Kepada Warga Lingkar Tambang
Pengamanan Polsek Kaliori Pertunjukan Dangdut Sincron Music dalam rangka Sedekah Bumi Dukuh Cendono Desa Sambiyan
Kapolres Cup dan Open Race Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 di Berau
Sosialisasi Netralitas ASN, TNI, dan Polri dalam Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Berau
Lihat Semua
WordPress Lightbox