[language-switcher]
Beranda  Berita

Persempit Pelaku Kejahatan, Patroli Polsek Tingkir Tingkatkan KRYD

Polres Salatiga Polda Jateng – Terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah jelang Pilkada Kota Salatiga tahun 2024 menjadi perhatian anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga dengan melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) Blue Light Patrol sambangi wilayah antisipasi kerawanan kamtibmas maupun tindak kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat.

Sabtu ( 22 / 06 / 2024 ), Blue Light Patrol Polsek Tingkir dipimpin Aipda Dwi Haryanto melakukan sambang ke obyek vital di wilayah seperti Terminal Type A Salatiga, Pertigaan Exit Tol Salatiga , Gerbang Tol Salatiga dan Pasar Raya Salatiga serta jalan – jalan utama di wilayah seperti Jl. Jend. Sudirman, Jl. Soekarno Hatta, Jl. Muwardi dan Jl. Raya Terminal Tingkir – Exit Tol Salatiga.

Anggota patroli selanjutnya memberikan himbauan kepada warga masyarakat disekitar lokasi untuk segera melapor ke Polsek Tingkir atau Polres Salatiga apabila mengetahui adanya kerawanan untuk cepat diantisipasi sedini mungkin sehingga kondusifitas kamtibmas selalu terjaga dengan baik, jelasnya.

Warga masyarakat memberikan sambutan positif kehadiran Blue Light Patrol Polsek Tingkir dengan segala arahan dan himbauan yang disampaikan, siap untuk segera melapor jika ada kerawanan kamtibmas, ungkap salah seorang penyedia jasa layanan ojek di Terminal Type A Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari M.Psi, MSi.Psi melalui Kapolsek Tingkir Kompol Joko Widodo S.Sos memberikan dukungan secara penuh langkah – langkah yang telah dilakukan anggota dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah, terus tingkatkan dengan tetap mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat, Kapolsek menegaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berikan Rasa Aman, Polsek Kaliori Amankan Pertunjukan OT The Gang Bang Music Dalam Rangka Sedekah Bumi Dukuh Mulo Desa Gunungsari
Pengamanan Pentas Seni Wayang Kulit Dalam Rangka Pengukuhan, Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Se Kabupaten Rembang
Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Banda Alam Salurkan Bantuan Kepada Warga Lingkar Tambang
Pengamanan Polsek Kaliori Pertunjukan Dangdut Sincron Music dalam rangka Sedekah Bumi Dukuh Cendono Desa Sambiyan
Kapolres Cup dan Open Race Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 di Berau
Sosialisasi Netralitas ASN, TNI, dan Polri dalam Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Berau
Lihat Semua
WordPress Lightbox