[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Batang Serahkan Kursi Roda dan Alat Bantu Dengar untuk Penyandang Disabilitas

BATANG – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Dokkes Polres Batang mengadakan kegiatan bakti kesehatan dengan memberikan alat bantu kesehatan kepada penyandang disabilitas.
Acara yang berlangsung di Klinik Dokkes Polres Batang ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Wakapolres Batang Kompol Hartono, Kabag SDM Kompol Suhadi, Kasatbinmas AKP Sukamto, AKP Utomo, Kasi Dokkes dr. Cipto Waluyo, serta siswa-siswi SLB Tuna Rungu dan masyarakat penerima bantuan alat bantu kesehatan, Rabu, 26 Juni 2024.
Dalam kegiatan ini, Dokkes Polres Batang memberikan berbagai alat bantu kesehatan, antara lain 1 buah kursi roda, 2 buah kruk alat bantu jalan, dan 10 buah alat bantu dengar.
“Langkah ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polres Batang terhadap penyandang disabilitas di wilayahnya, memberikan mereka kesempatan untuk menjalani hidup dengan lebih baik,” kata Wakapolres Batang Kompol Hartono.
Waka Polres Batang Kompol Hartono, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini.
“Ini adalah salah satu wujud nyata dari semangat kepedulian dan pelayanan Polres Batang kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi para penerima,” ujarnya.
Selain itu, Kabag SDM Kompol Suhadi, juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam gerakan peduli terhadap penyandang disabilitas.
“Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan lebih banyak pihak yang terlibat dalam membantu mereka yang membutuhkan,” katanya.
Para penerima bantuan terlihat sangat antusias dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Batang. Salah satu penerima bantuan alat bantu dengar mengungkapkan rasa syukurnya,
“Alat ini sangat membantu saya dalam berkomunikasi sehari-hari. Terima kasih kepada Polres Batang atas bantuannya,” ucapnya dengan penuh haru.
Dengan terlaksananya kegiatan ini, Polres Batang berharap dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan perhatian khusus.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Polri: Presiden Jokowi Akan Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Monas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pemeriksaan Kendaraan Oleh Anggota Sat Lantas Polres Muratara Yang Melintasi Wilayah Hukum Polres Muratara
Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Malang : Transformasi Adaptif Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
Kapolres Sumenep Ajak Personil Olahraga Bersama dan Jalan Sehat, Sampaikan Terima Kasih Atas Lancarnya Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Aipda R. Suhartoyo melaksanakan kegiatan sambang warga di Jl. Saudara
GOR Joyoboyo Hingga SPBU Menjadi Sasaran Patroli Harkamtibmas Polsek Mojoroto
Wujud perhatian, Polres Bontang laksanakan Upacara Wisuda Purna Bakti Personil Polres Bontang yang memasuki masa pensiun
Lihat Semua
WordPress Lightbox