[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Karimun Melaksanakan Penanaman 1150 Pohon Dan Penyerahan 2000 Bibit Ikan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polres Karimun melaksanakan kegiatan penanaman pohon, penyerahan bibit pohon dan penyerahan bibit ikan bertempat di Tugu Adipura Pt. Timah Coastal Area, Kab. Karimun. Kamis (27/06/2024).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, didampingi Ibu Ketua Cab. Karimun Ny. Lya Fadli Agus, Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun, Komandan KAL Pelawan I-4-67 Lanal Tbk, Jaksa Fungsional Pidsus, Ka KSOP kelas I Tanjung Balai Karimun diwakili Kepala Pos Camat Tebing, Ka Imigrasi kelas II Karimun diwakili Kasi Inteldakim, Pasiter Kodim 0317/Tbk Kapten, , serta tamu undangan lainnya.

Aksi penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap kelestarian lingkungan dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, dapat menjaga kelestarian lingkungan di wilayah Kab. Karimun terjaga dan memberikan manfaat jangka panjang bagi generasi mendatang.

Pada kesempatan tersebut tidak hanya melakukan penanaman pohon namun juga ada rangkaian kegiatan seperti pemberian bibit pohon Mahoni, Pohon Pulai dan pucuk merah sebanyak 1150 (seribu seratus lima puluh), bibit ikan lele sebanyak 2000 (dua ribu) dan pemberian beasiswa kepada anak personel Polres Karimun yang berprestasi yaitu:
1. Quennsha Fitri Reloveta putri dari Aipda Taufik Akbar dan Ibu Renny Asriandi dengan prestasi jumlah nilai rata-rata 85,9
2. Nadhif Antares Saverio Wesa putra dari Aipda Wewen dan Ibu Elsa Magfiratur Rahmi, S. Kep dengan prestasi jumlah rata-rata 95,9
3. Raffael Aguero Bukit putra dari Alm. Aiptu Tamtama Bukit dan Ibu Dina Christine Tarigan.
4. Chico Obsert Joel Bagariang putra dari Alm. Aipda Hisar Sakti dan Ibu Suryati Hasibuan.
5. Geonathan Leandro Bagariang putra dari Alm. Aipda Hisar Sakti dan Ibu Suryati Hasibuan.

“Terima kasih kepada Polres Karimun yang telah melaksanakan kegiatan positif seperti ini, semoga pelaksaaan penanaman pohon, pemberian bibit pohon dan bibit ikan ini bisa memberikan dampak yang baik dan bermanfaat bagi generasi mendatang” ucap Camat Tebing Khaidir, M.Si.

“Kegiatan penanaman pohon sekaligus pemberian bibit pohon, bibit ikan dan pemberian beasiswa kepada anak yang berprestasi ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78, dan juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Karimun terhadap kelestarian lingkungan di Kab. Karimun. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif jangka panjang bagi masyarakat dan lingkungan sehingga menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam” tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Polri: Presiden Jokowi Akan Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Monas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Aiptu A.Manullang menyambangi pegawai an J. matondang PD. Pasar Jl. pusat pasar Kec. Medan Kota
Pemeriksaan Kendaraan Oleh Anggota Sat Lantas Polres Muratara Yang Melintasi Wilayah Hukum Polres Muratara
Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Malang : Transformasi Adaptif Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
Kapolres Sumenep Ajak Personil Olahraga Bersama dan Jalan Sehat, Sampaikan Terima Kasih Atas Lancarnya Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Aipda R. Suhartoyo melaksanakan kegiatan sambang warga di Jl. Saudara
GOR Joyoboyo Hingga SPBU Menjadi Sasaran Patroli Harkamtibmas Polsek Mojoroto
Lihat Semua
WordPress Lightbox