[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Situbondo Gelar Doa Bersama dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

SITUBONDO – Polres Situbondo Polda Jatim menggelar doa bersama di Masjid Al-Asykar Polres Situbondo, Kamis (27/6/2024).

Acara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Kegiatan doa bersama ini dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Polres, ASN dan pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo serta dipimpin oleh Ketua PD DMI Kabupaten Situbondo KH. Zaini Mun’im Ridwan.

Dalam suasana khidmat, acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur serta memohon perlindungan dan bimbingan kepada Allah SWT untuk kelancaran tugas dan pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, menyampaikan pentingnya doa bersama ini untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT dalam menjalankan tugas, dan sebagai bagian dari upaya Polri untuk terus mempererat hubungan dengan masyarakat dan membangun solidaritas serta keharmonisan antar sesama personel.

“Dengan doa bersama ini, kita berharap Polri dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik dan mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto juga menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan ini, semangat persatuan dan kesatuan akan semakin kuat, serta Polri dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Melalui doa bersama ini Polri berkomitmen terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, mendukung pembangunan ekonomi serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat bangsa dan negara” tutupnya.

Sementara itu, KH. Zaini Mun’im Ridwan dalam doanya memohon kepada Allah SWT agar Polri selalu diberikan kekuatan, ketabahan, dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugas serta senantiasa diberi perlindungan dari segala bentuk ancaman dan bahaya. Doa ini juga diiringi dengan harapan agar Polri dapat terus berperan aktif dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

“Semoga Polri di usia 78 tahun ini oleh Allah SWT senantiasa diberi perlindungan dari segala bentuk ancaman dan bahaya serta mampu memenuhi harapan masyarakat” ucapnya. (humas/dra)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kapolres Pekalongan : Pererat Jalinan Silaturahmi dan Rasa Kepedulian 
Polsek Pesantren Ungkap Kasus Miras
Polsek Pesantren Ungkap Kasus Miras
Inilah Kegiatan Satlantas Polres Kediri Kota , Mulai Pelayanan Gakkum Hingga Latihan Pocil
Sinergitas TNI – Polri Kerja Bakti di Kelurahan Setonopande
Polsek Pesantren Lakukan Pengamanan Pengajian Ibu-Ibu di Langgar Kulon
Bhabinkamtibmas Desa Kerep Lakukan DDS Kepada Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox