[language-switcher]
Beranda  Berita

Polresta Pati Gelar Baksos Pemberian Beasiswa Jelang Hari Bhayangkara ke-78

Polresta Pati – Polda Jateng – Polresta Pati menggelar acara seremonial bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Desa Bulumanis Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati., Kamis (27/06/2024). Acara mengangkat bertema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, serta dihadiri juga oleh Forkopimcam Kecamatan Margoyoso, PJU Polresta Pati, Kapolsek Jajaran Polresta Pati, tokoh masyarakat serta warga sekitar lokasi.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama meyampaikan bahwa sebelumnya Polresta Pati melaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Sembako telah rutin dilakukan, dimana Paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian sosial. Bedanya, kali ini tidak hanya baksos pemberian sembako namun juga dilakukan bansos pemberian Beasiswa kepada beberapa siswa – siswi yang membutuhkan.

Adapun beasiswa pendidikan kepada siswa – siswi diberikan kepada 3 siswa yang berprestasi antara lain Jadug Niko Tatag dari SMAN 1 Pati dengan prestasi Juara 2 POPDA Provinsi Jateng Cabang Olahraga Panahan Compon Putra Th. 2023, ⁠Trio Bima dari SMPN 1 TAYU dengan prestasi Juara 1 Kumite 52kg Kadet Putra Kejuaraan Prov. Lemkari Jateng Th. 2023 dan Kayeesha Faranisa Herlambang dari SDN Pati Kidul 01 Pati dengan prestasi peraih Medali Emas Olimpiade JSO mapel Bahasa Inggris Tk. Provinsi Th. 2024.

Kapolresta menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, serta menunjukkan kepedulian Polri terhadap kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan berkelanjutan.

(Humas Resta Pati)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pak Bhabin Dukung Pengendalian Penyakit dan Hadiri Sosialisasi Surveilans PD3I di Kelurahan Buring
Membludak, Bhayangkara Run 2024 di Trenggalek Diserbu Ribuan Peserta
Blue Light Patrol, Dilaksanakan Sat Lantas Polres Sibolga, Antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas
Polres Sibolga Laksanakan Blue Light Patrol, Yang Dilaksanakan Sat Lantas
Cegah Kejahatan Jalanan, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, Laksanakan Patroli Blue Light
Antisipasi Kejahatan Jalanan, Dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga
Lihat Semua
WordPress Lightbox