[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polda Kalteng Tanam 14.000 Pohon dan Berikan Beasiswa Bagi Pelajar

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar bakti sosial penanaman pohon, ketahanan pangan dan pemberian beasiswa, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78, bertempat di Halaman Polsek Jekan Raya, Jl. Mahir Mahar, Kota Palangka Raya. Kamis (27/6/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, didampingi Karo SDM, dan sejumlah pejabat utama Polda, serta turut dihadiri Ka BNN Kota Palangka Raya, Plt. Asisten Administrasi Umum dan Wakapolresta Palangka Raya.

Wakapolda Kalteng menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari aksi bakti sosial yang dilaksanakan sebagai upaya nyata kepedulian Polri yang berguna bagi masyarakat dan lingkungan.

“Seperti yang diketahui, kemarin telah dilaksanakan baksos dan bakti kesehatan serentak di Polres jajaran, dan sekarang kita kembali menggelar baksos serta penanaman pohon untuk menciptakan lingkungan yang asri khususnya di wilayah Kalteng,” ungkap Agung.

Ia juga berharap, penanaman 14.000 pohon yang tersebar di 14 lokasi wilayah hukum Polda Kalteng ini dapat memberi dampak yang baik bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menambahkan, adapun jenis-jenis pohon yang ditanam tersebut, diantaranya pohon ketapang, petai, jengkol dan lain-lainnya.

Selain itu, diakhir kegiatan inj Wakapolda juga berkesempatan memberikan bantuan sosial dan beasiswa kepada anak-anak pelajar SD dan SMP yang berada di lingkungan Polsek Jekan Raya.

“Semoga melalui kegiatan ini, menjadi bukti nyata bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat, sekaligus wujud kepedulian dalam menjaga kelestarian bumi dan ketahanan pangan,” pungkasnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Medang deras Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif
Polsek Lima Puluh Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Wilayah hukum Polsek Lima Puluh.
CEGAH KEMACATAN DAN TINDAK KEJAHATAN JALANAN PADA SORE HARI, SAT LANTAS POLRES BATU BARA GELAR PATROLI BLUE LIGHT DAN LIVE REEPORT
KAPOLRES BATU BARA HADIRI ACARA PENGANUGERAHAN GELAR ADAT KEPADA NIZHAMUL, S.E., M.M.
Cegah Aksi Tindak Kejahatan Dan Premanisme, Petugas Gabungan Pengamanan Pos Pengamanan Pelabuhan Loktuan Melaksanakan Patroli
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Penyalahgunaan BBM , Personil Samapta Polres Bontang Terus Tingkatkan Patroli SPBU
Lihat Semua
WordPress Lightbox