[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Grobogan Bagikan Kursi Roda Bagi Disabilitas

Polres Grobogan – Polda Jateng – Polres Grobogan menggelar kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial berupa pemberian kursi roda secara gratis untuk penyandang disabilitas. Kegiatan itu dilaksanakan di Mapolres Grobogan pada Kamis (27/6/2024).

Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya menyampaikan, bahwa kegiatan bakti kesehatan ini dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Kami membagikan kursi roda secara gratis kepada tiga warga,” ujar Wakapolres Grobogan.

Kompol Gali Atmajaya menyebut, tiga warga yang menerima kursi roda gratis merupakan bocah disabilitas dari SLB YPLB Danyang Purwodadi.

“Selain membagikan bantuan kursi roda secara gratis, kami juga membagikan alat kesehatan berupa alat bantu jalan sebanyak 3 buah dan alat bantu pendengaran sebanyak 10 buah,” ungkap Kompol Gali Atmajaya.

“Disamping itu, kami juga menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah yang diikuti oleh 165 peserta dari Polres Grobogan, Kodim 0717/Grobogan, Satpol PP dan Damkar Grobogan,” imbuh Wakapolres Grobogan.

Wakapolres Grobogan menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Grobogan kepada masyarakat sekaligus sebagai wujud polisi hadir sesuai dengan program unggulan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi.

“Jangan dilihat nilainya, tapi yang kami lakukan ini adalah murni sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian. Mudah-mudahan apa yang telah kami perbuat ini bisa membantu meringankan dan kelak menjadi amal serta ladang ibadah untuk kami,” pungkas Wakapolres Grobogan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Sat Binmas Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Terlihat Sigap dan Senyum Ikhlas Polwan Ngawi Layani Kepulangan Jamaah Haji
Tiga Anggota Polres Bandara Ngurah Rai Mendapat Kenaikan Pangkat
Panitia Fun Run Polres Melawi Bergerak Cepat Usai Lancarnya Kegiatan
Kapolres Batu Bara Perintahkan Personil-Nya Gencarkan Patroli Malam Guna Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas
Polsek Medang deras Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox