[language-switcher]
Beranda  Berita

Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Kapolres Metro Bekasi Adakan Kegiatan “Ngopi Kamtibmas”

POLDA METRO JAYA – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi mengadakan kegiatan “Ngopi Kamtibmas” di Sat Kamling Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara. Rabu (26/6/24). Kegiatan merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Ngopi Kamtibmas” tidak hanya diadakan di Desa Mekar Mukti, tetapi juga dilakukan secara serentak di seluruh Wilayah Polsek Jajaran. Dalam kegiatan ini, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi berinteraksi langsung dengan warga setempat, mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat terkait masalah keamanan di lingkungan mereka.

“Acara ini merupakan kesempatan bagi kami, pihak kepolisian, untuk lebih dekat dengan masyarakat. Kami ingin mendengar langsung Apirasi, masukan dan harapan mereka terkait Kepolisian serta keamanan di lingkungan mereka,” ujar Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi.

Kegiatan ini diisi dengan diskusi ringan sambil menikmati kopi, di mana warga dapat berbicara secara terbuka dengan petugas kepolisian. Selain itu, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi juga memberikan beberapa tips dan himbauan terkait pencegahan kejahatan serta pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing,” tambahnya.

Kegiatan “Ngopi Kamtibmas” ini mendapat respon positif dari warga Desa Mekar Mukti. Mereka mengapresiasi upaya Kapolres Metro Bekasi dan jajarannya dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat akan semakin kuat, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Balap Liar, Polsek Besuki Lakukan Patroli di Jalan Lintas Selatan
Polsek Kalangbret Lakukan Pengamanan Pengajian Rutinan Triwulan Jamaah Lajnah Wathonah Jatman
Berikan Rasa Aman, Polsek Kaliori Amankan Pertunjukan OT The Gang Bang Music Dalam Rangka Sedekah Bumi Dukuh Mulo Desa Gunungsari
Pengamanan Pentas Seni Wayang Kulit Dalam Rangka Pengukuhan, Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Se Kabupaten Rembang
Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Banda Alam Salurkan Bantuan Kepada Warga Lingkar Tambang
Pengamanan Polsek Kaliori Pertunjukan Dangdut Sincron Music dalam rangka Sedekah Bumi Dukuh Cendono Desa Sambiyan
Lihat Semua
WordPress Lightbox