[language-switcher]
Beranda  Berita

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang Dan Dialogis Ke Kantor Desa

Polres Seram Bagian Barat-  Untuk terus mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat dan memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah, Bhabinkamtibmas Desa Kasieh Polsek Taniwel melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Dialogis kepada warga binaan sekaligus dengan Kepala Desa Hulung beserta Staf Desa Hulung, Kamis, (27/03/2024).

Dalam kesempatan kali ini dimanfaatkan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk menyambangi warganya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas seraya menyampaikan, mari bersama untuk membangun kebersamaan dan selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan keteriban secara bersama-sama,agar warga ikut peduli dan berperan aktiful untuk meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan kamtibmas, jaga kerukunan antar warga dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat yang dapat berdampak pada terjadinya ganguan Kamtibmas dan pelanggaran hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupin keluarga dan masyarakat.

Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K, melalui Kapolsek Taniwel IPTU C.Rangkoly,S.SI menyampaikan bahwa, patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami terus dengan TNI melakukan patroli dan sambang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah.

Kapolsek menambahkan, bahwa melalui Personil Bhabinkamtibmas pihaknya gencar melaksanakan  himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan harapan dapat mencegah gangguan kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama memelihara kamtibmas, apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Taniwel.

“Disamping itu kekompakan seperti ini terus kami tingkatkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain seperti dalam bidang sosial, budaya dan bidang lainnya,” Pungkasnya. (b-hmsressbb).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Wilayah, Anggota Polsek Tingkir Berikan Pengamanan Jalan Sehat HUT Gereja Bethany
Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengawasan Jalur Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru*
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Personil Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme*
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Lihat Semua
WordPress Lightbox