[language-switcher]
Beranda  Berita

Terlibat Kecelakaan di Idi Cut, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Aceh Timur – Muhammad Khadafi, 16 tahun, yang tercatat masih sebagai pelajar meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Dama Pulo Sa, Kecamatan Darul Aman (Idi Cut), Kabupaten Aceh Timur yang terjadi pada Senin, (17/06/2024) sekira pukul 23.40 WIB. Korban meninggal dunia meski sempat mendapatkan perawatan medis pasca kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Aceh Timur Polda Aceh Ipda Safwadinur, S.H.,M.H. menjelaskan, kejadian bermula saat Muhammad Khadafi yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X tanpa Nomor Polisi melaju dari arah timur (Medan menuju Banda Aceh) kemudian terdapat mobil Toyota Rush Nomor Polisi BL 1280 ZJ yang dikemudikan Syahril, 31 tahun, warga Desa Ruseb Dayah, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireun melaju dari arah berlawanan.

“Setibanya di lokasi kejadian, Muhammad Khadafi hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Rush. Diduga Muhammad Khadafi terkejut sehinga hilang kendali dan terjatuh ke kanan jalan. Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat, pengemudi mobil Toyota Rush tidak dapat menghidarinya dan langsung menabraknya,” ungkap Safwadi, Kamis, (27/06/2024).

Akibatnya, Muhammah Khadafi berikut sepeda motornya terseret hingga beberapa meter dan mengakibatkan luka berat terhadap Khadafi.

Warga di sekitar lokasi kejadian yang melihat kejadian itu langsung menginformasikan ke Polsek Darul Aman dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit. Namun nyawa pelajra warga Dusun Lhok Jaloh, Desa Buket Rumia, Kecamatan Darul Aman ini tidak dapat diselamatkan.

Setelah dilakukan olah TKP oleh anggota Unit Laka, saat itu juga, pengemudi Toyota Rush beserta kendaraannya dan sepeda motor milik korban telah diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Aceh Timur. Terang Safwadi. (Iwan Gunawan).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Peduli Pertumbuhan Kesehatan Anak, Pak Bhabin Dukung Pemberdayaan Kader Masyarakat Melaksanakan Surveiland PD3I
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Kota Sibolga, Polres Sibolga Laksanakan Patroli Skala Besar
Polres Sibolga Laksanakan Patroli Skala Besar, Cegah Kejahatan Jalanan
Cegah Kejahatan Jalanan, Polres Sibolga Gelar Patroli Skala Besar
Minggu Kasih Polresta Surakarta, Wujud Nyata Polri Hadir di Tengah Masyarakat
Pastikan Kota Sibolga Kondusif, Polres Sibolga Laksanakan Patroli Skala Besar
Lihat Semua
WordPress Lightbox