[language-switcher]
Beranda  Berita

Aipda Dedi W S.H Kanit Binmas Garawangi Patroli Malam untuk Menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Garawangi.

Polres Kuningan Polda Jabar – Personil Polsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar, melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Garawangi Polres Kuningan. Dalam patroli tersebut, menyambangi anak remaja yang sedang nongkrong. Rabu (26/06/2024) Malam.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Garawangi memberikan himbauan kepada para remaja agar tidak nongkrong hingga larut malam. Himbauan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Garawangi.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Garawangi, AKP Dede Kusnadi mengungkapkan pentingnya kegiatan patroli malam seperti ini. Menurutnya, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

“Kegiatan patroli malam seperti ini merupakan upaya kami dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Garawangi. Kami berharap dengan adanya kehadiran polisi, para remaja dapat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan,” ujar AKP Dede Kusnadi.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Garawangi juga menyampaikan pesan-pesan positif kepada para remaja, seperti menghindari pergaulan yang negatif, menghormati aturan lalu lintas, dan menjauhi penyalahgunaan narkoba.

Patroli malam ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan Polsek Garawangi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Kegiatan serupa juga akan terus dilakukan secara rutin guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Garawangi tetap kondusif.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Hari Bhayangkara ke-78 Diharapkan Jadi Momentum Lebih Maksimal Melayani Masyarakat
Hari Bhayangkara ke-78, Ketua Umum PHDI: Semoga Polri Semakin Dicintai Rakyat
HUT Bhayangkara, Ketua Komisi III DPR RI Harap Polri Jadi Pelindung dan Pengayom yang Adil
Menko Marves Ucapkan HUT ke-78 Bhayangkara : Polri Presisi Pilar Penting Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Pesta Rakyat Hari Bhayangkara di Monas Besok, Ada Isyana, Ari Lasso, GIGI Hingga NDX AKA
Jaksa Agung: Hari Bhayangkara ke-78, Sinergisitas Penegakan Hukum Semakin Kuat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Miras dan Peredaran Narkoba, Polres Sumenep laksanakan Patroli Tempat Hiburan Malam
Personil Piket Fungsi Polsek Medan Barat bantu layani masyarakat berikan kesadaran anak agar berbakti kepada orang tuanya
Menhub Budi Karya: "Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Tetaplah Menjadi Penegak Hukum yang Dibanggakan Rakyat
Polres Kediri Tetapkan Orang Tua Sebagai Tersangka Penganiayaan Anak Hingga Tewas di Ngasem
Hari Bhayangkara ke-78 Diharapkan Jadi Momentum Lebih Maksimal Melayani Masyarakat
Patroli Polsek Batunadua Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox