[language-switcher]
Beranda  Berita

Jadi Kado Istimewa Jelang Puncak Hari Bhayangkara, Kapolda Sulbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Ratusan Personel

Polda Sulbar – Menjelang puncak peringatan hari bhayangkara ke 78 nampak nuansa ceria dan bahagian terhias di lapangan Tribrata Polda Sulbar. Pasalnya puluhan personel mendapat kado istimewa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di moment istimewa itu, Jumat (28/6/24).

Adapun jumlah personel Polda Sulbar dan jajaran yang naik pangkat pada periode 1 Juli 2024 yang diusulkan dan memenuhi syarat sebanyak 212 orang dengan komposisi terdiri dari Pamen 3 orang, Pama 17 orang, Brigadir 186 orang serta ASN Polri sebanyak 6 orang.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dalam sambutannya menegaskan agar kenaikan pangkat ini dapat diikuti dengan perubahan sikap dan perilaku sebagai bekal dalam memajukan organisasi Polri.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, lanjut Kapolda pihaknya ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang hari ini naik pangkat. Artinya seluruh personel yang hari ini naik pangkat dinilai telah bekerja dengan baik dan hal itu perlu kita apresiasi.

Menurut orang terbaik di Polda Sulbar itu, kenaikan pangkat adalah prestasi dari hasil kerja keras, komitmen dan loyalitas yang telah di tunjukkan dalam melaksanakan tugas-tugas Polri, tidak hanya dalam suasana rutin namun juga dalam menghadapi tantangan-tantangan yang kompleks dan beragam.

Kepada para keluarga yang turut hadir pada kegiatan hari ini, Kapolda turut mengucapkan apresiasinya atas dukungan dan pengorbanan yang diberikan sehingga menjadi modal penting bagi keberhasilan setiap anggota Polri yang menjalankan tugas-tugasnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolda juga meminta kepada seluruh personel agar jangan arogan, jadilah Polisi yang rendah hati dan menghargai orang lain serta senantiasa membekali diri dengan kemampuan dan keterampilan untuk memaksimalkan tugas yang di emban.

Diakhir amanatnya, Kapolda juga mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat semoga lebih amanah, berkah dan memotivasi sodara untuk bekerja lebih baik, tutup Kapolda.

Upacara kenaikan pangkat itu, turut dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulbar, para personel dan byangkari. Kegiatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama sebagai sinergitas kuat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Humas Polda Sulbar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
15 Penerjun Payung Wanita TNI-Polri Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78
Korlantas Polri Pamerkan Teknologi Digital Saat Puncak HUT Bhayangkara
HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri Berkomitmen untuk Perbaikan Polri 
Polri Lakukan Bersih-bersih Usai Pesta Rakyat di Monas
Presiden Jokowi Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya kepada Tiga Anggota Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu R.Simatupang Ingatkan Warganya Selalu Pasang Kunci Tambahan Pada Kendaraan Sepeda Motor
Polsek Tenggarong Rutin Gelar Patroli Dialogis 3 Pilar Jelang Pilkada di Kukar
Polsek Muara Kaman Amankan Pemuda 24 Tahun, Kantongi 3 Poket Sabu-sabu
39 Personel Polres Kukar Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat
Satreskoba Polres Kukar Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba
Kapolres Kukar Hadiri Upacara Penutupan Jumbara III PMR Kukar
Lihat Semua
WordPress Lightbox