[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta Balikpapan Gelar Bakti Sosial Bersama Pelajar SD untuk Sampaikan Bantuan Beasiswa Belajar

Balikpapan, 27 Juni 2024 – Jajaran Polresta Balikpapan, beserta Bhayangkari dan tokoh masyarakat Kelurahan Teritib, Kecamatan Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, menggelar bakti sosial yang berfokus pada pemberian bantuan beasiswa belajar kepada pelajar Sekolah Dasar (SD). Acara ini berlangsung di Aula Pantai Lamaru, Balikpapan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolresta Balikpapan, KBP Anton Firmanto, SH, SIK, MSI; Waka Polresta, AKBP Hendrik EB, SH, SIK; Ketua Bhayangkari Cabang Balikpapan, Ny. Ayu Anton Firmanto; pejabat utama Kapolsek jajaran; dan personil Polri. Selain itu, tokoh masyarakat dan Lurah Teritib turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Bakti sosial ini diadakan dalam rangka pembinaan kepada masyarakat kurang mampu yang berprestasi di bidang pendidikan sekolah dasar. Dalam kesempatan ini, Kapolresta Balikpapan menyerahkan bantuan beasiswa berupa dana pembinaan secara simbolis kepada tiga perwakilan siswa-siswi SD dari Kelurahan Lamaru, Kecamatan Balikpapan Timur.

“Ucapan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Kapolresta. Semoga di Hari Bhayangkara ke-78, Polri semakin dekat bersama masyarakat,” kata perwakilan siswa SD tersebut dengan penuh rasa syukur.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para pelajar untuk terus berprestasi dan membantu meringankan beban orang tua dalam mendukung pendidikan anak-anak mereka. Polresta Balikpapan juga berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara Polri dan masyarakat dapat semakin erat, khususnya dalam mendukung kemajuan pendidikan di daerah tersebut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
15 Penerjun Payung Wanita TNI-Polri Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78
Korlantas Polri Pamerkan Teknologi Digital Saat Puncak HUT Bhayangkara
HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri Berkomitmen untuk Perbaikan Polri 
Polri Lakukan Bersih-bersih Usai Pesta Rakyat di Monas
Presiden Jokowi Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya kepada Tiga Anggota Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu R.Simatupang Ingatkan Warganya Selalu Pasang Kunci Tambahan Pada Kendaraan Sepeda Motor
Polsek Tenggarong Rutin Gelar Patroli Dialogis 3 Pilar Jelang Pilkada di Kukar
Polsek Muara Kaman Amankan Pemuda 24 Tahun, Kantongi 3 Poket Sabu-sabu
39 Personel Polres Kukar Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat
Satreskoba Polres Kukar Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba
Kapolres Kukar Hadiri Upacara Penutupan Jumbara III PMR Kukar
Lihat Semua
WordPress Lightbox