[language-switcher]
Beranda  Berita

Ngopi Kamtibmas Pos Satkamling Polres Metro Jakut Perkuat Sinergi Polri dan Masyarakat

Jakarta Utara, 26 Juni 2024 – Dalam rangka memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat, Polres Metro Jakarta Utara menggelar kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling Gang Hijau Cemara RT 007/001 Kel. Tugu Utara Kec Koja Jakarta Utara pada hari Kamis tanggal 26 Juni 2024 jam 20.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh 50 orang masyarakat setempat, dan turut hadir pula Kabag SDM Polres Metro Jakarta Utara AKBP Amin Muharjo, S. Sos, MAP, mewakili Kapolres Metro Jakut, Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni, SH, M.Si., Camat Koja Drs Rizal Kadafi, MAP, dan Danramil Koja diwakilkan oleh Peltu Sudirman.

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Jakarta Utara. Dalam sambutannya, AKBP Amin Muharjo menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

WhatsApp Image 2024 06 27 at 05.45.09

“Masyarakat adalah mitra utama Polri dalam menjaga Kamtibmas. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri dalam memerangi kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKBP Amin Muharjo.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni menambahkan bahwa kegiatan Ngopi Kamtibmas ini juga merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menjalin komunikasi yang lebih erat dengan masyarakat, sehingga kami dapat lebih memahami permasalahan Kamtibmas yang ada di wilayah ini,” kata Kompol Syahroni.

Dalam kegiatan Ngopi Kamtibmas ini, masyarakat juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka terkait Kamtibmas. Selain itu, masyarakat juga mendapatkan sosialisasi tentang berbagai program dan layanan Polri.

Acara Ngopi Kamtibmas ini berlangsung dengan lancar dan disambut antusias oleh masyarakat. Masyarakat berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jelang Suran Agung, Polres Blitar Kota Undang Perwakilan Perguruan Silat Untuk Jaga Kondusifitas
Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Blue Light Patrol, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Tekan Angka Kecelakaan
Patroli Dialogis Polsek Perdagangan: Cipta Kondisi Aman di Wilayah Hukum Perdagangan
Polsek Sidamanik Ikuti Kegiatan Marharoan Bolon, Wujudkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Sosialisasi BPJS di Desa Kota Agung
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Lihat Semua
WordPress Lightbox