[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Koja Tanam Pohon Peringati Hari Bhayangkara ke-78 di Rawa Badak Utara

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Jakarta Utara menggelar kegiatan penanaman pohon di Jalan Anjungan RW 01, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, pada Kamis pagi (27/6/2024). Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh 50 undangan, dengan tema “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”.

Acara penanaman pohon ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Koja, KOMPOL Muhammad Syahroni, SH, M.Si. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiawan, SIK, SH, M.Hum, Kabag SDM Polres Metro Jakarta Utara AKBP Amin Muharjo, S. Sos, MAP, Kabag Ren AKBP Aswin, SH, MH, Kasat Tahti KOMPOL H. Sutikno, SH, Plh Kasubag Log KOMPOL Nanang Sugeng, SE, Kaur Dokkes Polres Metro Jakarta Utara Dr. Frida Theresia, MARS, dan Kasie Humas Polres Metro Jakarta Utara AKP Ken Rustoko.

WhatsApp Image 2024 06 27 at 10.19.17 2 scaled

Penanaman pohon ini merupakan salah satu wujud komitmen Polres Metro Jakarta Utara dalam menjaga kelestarian lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiawan, SIK, SH, M.Hum, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78. Beliau berharap dengan adanya penanaman pohon ini dapat membantu menjaga kelestarian lingkungan dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Pohon yang kita tanam hari ini diharapkan dapat tumbuh dengan subur dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara.

Kegiatan penanaman pohon ini berjalan dengan lancar dan disambut antusias oleh masyarakat setempat. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jelang Suran Agung, Polres Blitar Kota Undang Perwakilan Perguruan Silat Untuk Jaga Kondusifitas
Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Blue Light Patrol, Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Tekan Angka Kecelakaan
Patroli Dialogis Polsek Perdagangan: Cipta Kondisi Aman di Wilayah Hukum Perdagangan
Polsek Sidamanik Ikuti Kegiatan Marharoan Bolon, Wujudkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Sosialisasi BPJS di Desa Kota Agung
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Lihat Semua
WordPress Lightbox