[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pekalongan Kota Gelar Doa Lintas Agama dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78

 

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.pekalongankota.jateng.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan kegiatan Do’a Lintas Agama yang dilaksanakan di Serambi Mapolres Pekalongan Kota dan dipimpin langsung Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., didampingi Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), Anggota Polri, ASN, Ketua Bhayangkari beserta Pengurus, serta Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) K.H.Ahmad Marzuqi beserta Tokoh Lintas Agama Kota Pekalongan.

 

Kegiatan Do’a lintas Agama yang dilaksanakan Polres Pekalongan Kota, merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dengan tema “Mewujudkan Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., menyampaikan walaupun dilaksanakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi maksud dan tujuan dilaksanakan Doa Lintas Agama dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

 

“Kita ingin setiap langkah Insan Polri, yang sebentar lagi memperingati Hari Bhayangkara ke 78, membiasakan diri untuk selalu diawali Do’a, dilandasi dengan Iman dan takwa, seperti Tribrata pertama, Berbakti kepada Nusa dan Bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa”.tambah Kapolres.

 

“Semoga dengan Do’a Lintas Agama yang kita Laksanakan malam ini, Diusia ke 78, semoga Polri pada umumnya, Polda Jawa Tengah dan Polres Pekalongan Kota pada Khususnya, selalu dalam lindungan Allah SWT, pungkas Kapolres.

 

Dalam Kegiatan Do’a Lintas Agama yang dilaksanakan Polres Pekalongan Kota juga diisi Tausiyah dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Pekalongan K.H. Ahmad Marzuqi, dilanjutkan Do’a lintas Agama yang dipimpin Tokoh lintas Agama dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Pekalongan.

 

Dipenghujung acara, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Dika Doni Juga memberikan santunan Kepada Anak Yatim Piatu.

 

(Rid – Humas Polres Pekalongan kota)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
15 Penerjun Payung Wanita TNI-Polri Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78
Korlantas Polri Pamerkan Teknologi Digital Saat Puncak HUT Bhayangkara
HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri Berkomitmen untuk Perbaikan Polri 
Polri Lakukan Bersih-bersih Usai Pesta Rakyat di Monas
Presiden Jokowi Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya kepada Tiga Anggota Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 78 Polsek Kragan Polres Rembang
AKBP Dudung setyawan dapatan kejutan dari Danyonif 123/Rajawali, di hari Bhayangkara ke-78
Polres PSP Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-78: Tingkatkan Sinergi menuju Indonesia Emas
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Polres Pasaman Barat Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024
Kapolres Simalungun Pimpin Anev Guantibmas Bulan Juni
Lihat Semua
WordPress Lightbox