[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Kadipaten Menunjukkan Kepeduliannya Terhadap Pendidikan dengan Hadiri Perpisahan Siswa SDN Liangjulang 1

 

Majalengka – Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., bersama PS. Panit Propam Polsek Kadipaten, Aiptu Eja Sudirja, dan Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang, Bripka Mochamad Atin Ramdhan, S.H., menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan hadir pada acara perpisahan siswa/siswi kelas VI SDN Liangjulang 1, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Tahun Ajaran 2023/2024, yang berlangsung pada Kamis kemarin.

Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh para siswa, orang tua, dan tenaga pendidik, yang bertujuan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada para siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Kehadiran Kapolsek beserta anggota Polsek Kadipaten dalam acara tersebut menjadi bagian dari upaya untuk mengapresiasi perjalanan pendidikan siswa-siswi dan memberikan semangat untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Saya merasa senang bisa hadir di acara perpisahan ini untuk memberikan dukungan kepada para siswa yang telah menyelesaikan masa belajar di SDN Liangjulang 1. Semoga mereka terus semangat dan sukses dalam perjalanan pendidikan mereka selanjutnya,” ujar AKP Asep Ashari, S.H., Kapolsek Kadipaten saat dikonfirmasi Pada Jumat (28/6/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan pentingnya peran aktif polisi dalam mendukung dunia pendidikan. “Kami selalu berkomitmen untuk mendukung perkembangan pendidikan di wilayah kami. Kehadiran kami di acara ini sebagai bentuk nyata dukungan kami terhadap para siswa dan pendidikan di Kabupaten Majalengka,” kata AKBP Indra Novianto.

Dengan adanya dukungan dari Polsek Kadipaten, diharapkan dapat semakin memotivasi para siswa untuk terus belajar dan berkembang dengan baik dalam pendidikan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Rembang Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Hari Jadi Kab Rembang Ke 283 Tahun 2024
Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
im Elang Polsek Samarinda Kota Tangkap Pelaku Rudapaksa Anak di Bawah Umur
Polres Grobogan Tertibkan 2 Pengamen Jalanan di Traffic Light
Polsek Tigapanah Berpartisipasi dalam Kebaktian Kebangunan Rohani di Desa Bunuraya
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Lihat Semua
WordPress Lightbox