[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Rasa Aman, Personel Polsek Sluke Laksanakan Pengamanan Kegiatan Pengajian dan Bersholawat Dalam Rangka Sedekah Bumi Desa Trahan

REMBANG – Polda Jateng |Personel Polsek Sluke dan Koramil Sluke melaksanakan kegiatan pengamanan pengajian dan bersholawat dalam rangka Haul sedekah bumi desa Trahan kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Sabtu (29/06/2024) siang.

Turut hadir dalam kegiatan pengajian tersebut Penceramah KH AGUS SALIM dari bojonegoro, Mbah KH. NAJIB, Kepala desa Trahan dan perangkat desa, Bhabinkamtibmas Aiptu Fajar Kurnia, Babinsa Trahan Serka Sigit, Para sesepuh dan tokoh masyarakat desa Trahan, ibu² majelis taklim warga desa trahan dan sekitarnya.

Kapolsek Sluke AKP Marjito, S.H., melalui Aiptu Fajar Kurnia, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sluke untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, dengan ikut serta dalam acara pengajian dan bersholawat, diharapkan ikatan antara polisi dan warga semakin erat.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjaga keamanan wilayah. Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan masyarakat,” ujar Aiptu Fajar Kurnia.

Selain mengamankan acara, anggota Polri juga turut berpartisipasi aktif dalam acara bersholawat tersebut. Dengan bersama-sama bersholawat, suasana kebersamaan tercipta antara Polri dan masyarakat.

Hadirnya Polsek Sluke dalam acara ini mendapatkan apresiasi positif dari warga desa Trahan. Mereka merasa senang dan terhormat atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh aparat kepolisian. “Sangat menyenangkan melihat polisi ikut bergabung dengan kami dalam acara bersholawat. Semoga kegiatan semacam ini bisa terus berlanjut untuk mempererat hubungan kami dengan Polri,” ujar salah satu warga desa Trahan.

Kegiatan pengajian dan sholawat tersebut selesai pukul 15.30 wib, selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara k3-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Polri: Presiden Jokowi Akan Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Monas
Jokowi Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-78, Minta Polisi Layani Masyarakat Sepenuh Hati
Lihat Semua

HUMAS POLDA

PP Muhammadiyah Percaya di Bawah Kepemimpinan Kapolri, Kamtibmas Terjaga
Kapolda Sumbar pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Di Istana Gubernur Sumatera Barat
Ucapkan HUT ke-78 Bhayangkara, Kompolnas Nilai Polri Berhasil Hadir Untuk Masyarakat
Polres Sawahlunto Gelar Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 78 Di Camping Ground Kandih
Pelepasan Purna Tugas Anggota Polsek Sluke
Pelepasan Purna Tugas Anggota Polsek Sluke
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
Lihat Semua
WordPress Lightbox