[language-switcher]
Beranda  Berita

Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 di Polsek Pulau Derawan

Polres Berau – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Pulau Derawan menggelar kegiatan doa bersama lintas agama yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini dimulai pada pukul 20.00 WITA dan berlangsung hingga selesai, bertempat di Mako Polsek Pulau Derawan.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa perwira dan anggota Polsek Pulau Derawan, termasuk Wakapolsek Pulau Derawan Iptu Supian Nur, Kalsium Polsek Pulau Derawan Aipda Agus Jumianto, Kanit Intelkam Polsek Pulau Derawan Aipda Baharuddin, Kanit Shabara Polsek Pulau Derawan Aipda Zulfan, Kapospol Pulau Derawan Aiptu Syamsuddin, dan Kapospol Kasai Bripka Rizza Muizi, serta anggota Polsek Pulau Derawan lainnya.

 

Susunan acara dalam kegiatan ini meliputi pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, selayang pandang, sambutan ketua panitia, ceramah kebangsaan, doa bersama lintas agama, penganugerahan juara lomba bidang keagamaan, dan penutup.

 

Doa bersama lintas agama ini diadakan untuk menghormati dan menghargai keberagaman agama dan kepercayaan di Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan di antara masyarakat Indonesia, serta mencerminkan semangat toleransi dan kebersamaan yang menjadi dasar kehidupan berbangsa dan bernegara.

 

Dalam sambutannya, ketua panitia menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan antarumat beragama dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga kerukunan dan kedamaian di masyarakat. Selain itu, ceramah kebangsaan yang disampaikan dalam kegiatan ini juga menekankan nilai-nilai kebhinekaan dan gotong royong sebagai pilar utama dalam membangun bangsa.

 

Doa bersama lintas agama ini diakhiri dengan penganugerahan juara lomba bidang keagamaan yang diadakan sebelumnya, sebagai bentuk apresiasi terhadap partisipasi dan kontribusi positif dari masyarakat dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-78.

 

Humas Polres Berau

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polri Bagikan Bansos kepada Masyarakat
Korlantas Serahkan SIM D Untuk Disabilitas di Hari Bhayangkara ke 78
Polri Tingkatkan Kerjasama dengan Kepolisian PBB
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres PPU Lakukan Pengawalan Kotak Suara DPR RI Pemilu 2024 ke Kantor KPU Provinsi Kaltim
Polsek Cikoneng Polres Ciamis Ikuti Acara Peringatan Hari Besar Islam di Desa Gegempalan
Polsek Bogor Barat Sebar Anggota ke Jalan, Berikan Pelayanan Kepada Pengguna Jalan
Lima Pelajar di Toraja Utara, Raih Beasiswa dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78
Tingkatkan Patroli, Upaya Polsek Bogor Barat Dalam Hadirkan Suasana Aman dan Nyaman
Polres PPU Lakukan Pengamanan Kunjungan Korlantas Polri ke Bandara VVIP di Kabupaten Penajam Paser Utara
Lihat Semua
WordPress Lightbox