[language-switcher]
Beranda  Berita

Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara di Polres Berau

Polres Berau – Dalam rangka peringatan ke-78 Hari Bhayangkara, Polres Berau menggelar kegiatan doa bersama lintas agama yang dilaksanakan pada Jumat, 28 Juni 2024. Acara ini dimulai pukul 19.30 Wita di Ruang Rapat Polres Berau dan dihadiri oleh berbagai pihak dari unsur kepolisian, pemerintah, serta tokoh agama dan masyarakat.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Berau, termasuk Kapolres Berau AKBP Steyven Jonly Manopo, Waka Polres Berau Kompol Komank Adhi Andhika, Kabag Ops Polres Berau, Kabag Ren Polres Berau, Kabag SDM Polres Berau, Kabag Log Polres Berau, Kasat Reskrim Polres Berau, Kasat Binmas Polres Berau, Kasat Polairud Polres Berau, Kasat Samapta Polres Berau, Kasi Humas Polres Berau, Kasi Propam Polres Berau, dan Kasat Tahti Polres Berau.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Bupati Berau, Dandim 0902/BRU, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Redeb, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Redeb, Ketua DPRD Kab. Berau, serta tokoh agama dari berbagai kepercayaan, termasuk Islam, Kristen Katolik, Kristen Protestan, Khonghucu, Budha, Hindu, Pimpinan PC NU Kab. Berau, Pimpinan Muhammadiyah Kab. Berau, Ketua MUI Kab. Berau, Ketua BAMAG Kab. Berau, Ketua FKUB Kab. Berau, dan Ir. Yang Bith.

 

Kegiatan doa bersama ini juga diikuti secara daring melalui Zoom Meeting oleh 11 Polsek di Polres Berau, masing-masing Polsek menghadirkan delapan anggota untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama yang baik antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam mendukung kinerja Polri yang semakin baik.

 

Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur serta harapan agar Polri terus mendapatkan dukungan dari masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Berau. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga rasa toleransi antar umat beragama demi terciptanya kerukunan dan kedamaian di masyarakat.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dengan berbagai tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta terjaga rasa toleransi antar lintas agama di Kabupaten Berau. Dukungan dan peran serta yang positif dari Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Berau sangat penting dalam mendukung kinerja Polri, khususnya di Polres Berau, untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

 

Humas Polres Berau

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
15 Penerjun Payung Wanita TNI-Polri Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78
Korlantas Polri Pamerkan Teknologi Digital Saat Puncak HUT Bhayangkara
HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri Berkomitmen untuk Perbaikan Polri 
Polri Lakukan Bersih-bersih Usai Pesta Rakyat di Monas
Presiden Jokowi Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya kepada Tiga Anggota Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu R.Simatupang Ingatkan Warganya Selalu Pasang Kunci Tambahan Pada Kendaraan Sepeda Motor
Polsek Tenggarong Rutin Gelar Patroli Dialogis 3 Pilar Jelang Pilkada di Kukar
Polsek Muara Kaman Amankan Pemuda 24 Tahun, Kantongi 3 Poket Sabu-sabu
39 Personel Polres Kukar Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat
Satreskoba Polres Kukar Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba
Kapolres Kukar Hadiri Upacara Penutupan Jumbara III PMR Kukar
Lihat Semua
WordPress Lightbox