[language-switcher]
Beranda  Berita

Pancaran Kebahagiaan dari Rumah Baru Sopyan yang di berikan Kapolres Muara Enim

Muara Enim – Kisah kebahagiaan terkadang mendatangi kita di saat yang tak terduga. Seperti yang dialami oleh keluarga Sopyan warga Desa Harapan Jaya yang menerima Bedah Rumah dari Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI, Sabtu, (29/6/2024).

Sebelum memasuki rumah baru, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI bersama Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim NY Livi Jhoni Eka Putra melakukan pengguntingan pita dilanjutkan peninjauan kedalam serta memberikan fasilitas perabot rumah tangga, seperti Spring bed, Meja kursi, TV, dan kipas angin.

Kapolres Muara Enim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut andil menyelesaikan rumah baru ini, terlebih kepada pemerintah pemkab Muara Enim dan juga kepada Kepala Desa Harapan Jaya.

Rumah baru di serahkan kepada Sopyan dimana sehari-harinya bekerja sebagai buruh kasar di kebun sawit milik warga di Desa Harapan Jaya Kecamatan Muara Enim, kini dapat merasakan kebahagiaan pada saat memberikan kata sambutan di dampingi istri. Dengan meneteskan air mata istri pak Sofyan mengucapkan Benyak terimakasih kepada Kapolres Muara Enim saat memasuki rumah baru yang dihadiahkan.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra SH SIK MSI melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang mengatakan melihat kondisi hunian lama keluarga Sopyan bersama istri dan kelima anaknya yang tidak layak untuk dihuni. Namun, sunyi senyap itu pupus begitu terpancar kebahagiaan di wajah Sopyan dan keluarganya saat menerima rumah baru.

Kerja keras para tukang selama 14 hari di bantu oleh masyarakat sekitar melahirkan rumah baru Rapi dan terawat dengan Tipe 30 untuk keluarga Sopyan, ujar Situmorang

Polres Muara Enim bersamaan dengan Pemkab Muara Enim dalam hal ini Perkim Pemkab Muara Enim menjadi kekuatan dalam menyukseskan program Bedah Rumah tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 dengan tema Polri Presisi menuju Indonesia Emas, Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan, tutur Situmorang

Penyerahan rumah baru di hadiri, Waka Polres Muara Enim Kompol Roy Aprian Tambunan SP SIK, PJU Polres Muara Enim, Pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim, yang mewakili Kadin Perkim, Danramil Kota Muara Enim, Kades Harapan Jaya dan warga sekitar.

Semoga dengan kehadiran rumah baru dan bantuan dari Polres Muara Enim bersama Pemda Muara Enim, keluarga Sopyan dapat merasakan hidup yang lebih produktif dan bermakna demi kesejahteraan keluarga. Kita dapat selalu Setia Bersama Polri membangun Indonesia Emas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wadankorbrimob Polri Hadiri Perayaan Pesta Nama Gereja Santo Thomas
Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Singkawang Tengah AKP Jawawi Hadiri Dzikir dan Doa Bersama di Pondok Pesantren Nurusshibyan Singkawang
Satlantas Polres Lumajang Gelar Patroli Malam Cegah Laka Lantas dan Balap Liar
pengamanan car free day sat lantas polres tarakan
Sidang Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri TA 2024 di Sulut, 255 Peserta Dinyatakan Lulus Terpilih
Satu Tersangka Pengeroyokan di Kumersot Bitung Ditangkap Tim Resmob
Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Bone Tindak Kendaraan ODOL
Lihat Semua
WordPress Lightbox