[language-switcher]
Beranda  Berita

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Pantee Bidari Serahkan Bantuan Sembako ke Dayah dan Warga Kurang Mampu

Aceh Timur – Rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polsek Pantee Bidari, Polres Aceh Timur, Polda Aceh menyerahkan bantuan berupa paket sembako di Dayah Assaasul Huda yang terletak Gampong Meunasah Tunong dan sejumlah warga kurang mampu di Gampong Putoh Sa, Matang Pudeng dan Matang Peureulak.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Pantee Bidari Ipda Saiful Bahri yang didamping sejumlah anggotanya. Jum’at, (28/06/2024).

Saiful mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Pantee Bidari terhadap dayah dan masyarakat, terutama yang kurang mampu.

“Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan momentum yang tepat bagi kami (Polri) untuk berbagi kebahagiaan dan membantu meringankan beban masyarakat. Ini adalah bagian dari tugas kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” kata Saiful.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada warga masyarakat seraya mengajak pihak dayah serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan sosial ini, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat. Kami juga mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dengan Polsek Pantee Bidari dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” ungkap Saiful.

Sementara itu Pimpinan Dayah Dayah Assaasul Huda, Tgk. Marzuki M. Ali mengucapkan terima kasihnya kepada Polsek Pantee Bidari.

“Dayah kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Pantee Bidari yang telah peduli dan membantu kami, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan di hari jadi yang ke 78 ini, Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat. ” Ungkap Tgk. Marzuki. (Iwan Gunawan).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Polri: Presiden Jokowi Akan Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Monas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pejabat Wali Kota Pagaralam H Lusapta Yudha Kurnia dan Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiya, SE.,MH menerima penghargaan Pin Emas dari Polda Sumsel
Polres Pagaralam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara halaman Mapolres Pagaralam
Sambut Hari Bhayangkara KE-78 Polres PSP gelar Tanam Pohon dan Baksos
Polsek Batang Toru Beri Makan Siang Gratis di Program Jumat Berkah
Sembari Tampung Aspirasi, Polsek Padang Bolak Berbagi Makan Siang Gratis ke Masyarakat
Semarak HUT Bhayangkara di Tapsel: Olahraga Bersama dan Door Prize
Lihat Semua
WordPress Lightbox