[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Sorong Gelar Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78

Polres Sorong – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Sorong menggelar beberapa kegiatan diantaranya doa bersama Lintas Agama yang dilaksanakan di Aula Rupatama Endra Dharmalaksana, Jumat (28/6/24) pukul 17.00 WIT

 

Tampak hadir dalam acara tersebut adalah Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H, S.I.K, M.H. yang dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S.Sos. PJU Polres Sorong, Ketua Bhayangkari Cab.Sorong yang diwakili, Toga Muslim Ustadz Djafar Hatapayo, Toga Kristen Pdt. Berlinda Rumpaisum Hadi, S.Si, Toga Katolik Reverendus Pater. Fabianus Dabi Dede,S.Fil,.M.Th, Toga Hindu Pandita Pande Putu Sedana, Toga Buddha Romo Pandita Erwin Gotama, dan personil Polres Sorong.

 

Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H, S.I.K, M.H. yang dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S.Sos. menjelaskan bahwa kegiatan Doa bersama tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 dan dilaksanakan sebagai wujud rasa sukur dan nikmat sekaligus sebagai bentuk intopeksi Polri.

“Sesuai tema Hari Bhayangkara ke-78 yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, kami berharap kedepan Polri dapat menjadi insan yang profesional dalam menjalankan tugas sebagai penjaga situasi kamtibmas dan penegak hukum, untuk itu semua kami selalu membutuhkan doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat”, tutur Kompol Emmy.

Dalam acara tersebut, Para Toga membacakan Doa dan menyampaikan harapannya kepada Polri khususnya Polres Sorong, semakin profesional dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta penegakan hukum.

“Kami sebagai masyarakat khususnya di Kab.Sorong, mengucapan terima kasih kepada Polres Sorong yang telah menginisiasi kegiatan ini. Semoga diumur Polri yang ke – 78 Polri semakin profesional dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat serta penegakan hukum”

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Polri: Presiden Jokowi Akan Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Monas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pejabat Wali Kota Pagaralam H Lusapta Yudha Kurnia dan Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiya, SE.,MH menerima penghargaan Pin Emas dari Polda Sumsel
Polres Pagaralam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara halaman Mapolres Pagaralam
Sambut Hari Bhayangkara KE-78 Polres PSP gelar Tanam Pohon dan Baksos
Polsek Batang Toru Beri Makan Siang Gratis di Program Jumat Berkah
Sembari Tampung Aspirasi, Polsek Padang Bolak Berbagi Makan Siang Gratis ke Masyarakat
Semarak HUT Bhayangkara di Tapsel: Olahraga Bersama dan Door Prize
Lihat Semua
WordPress Lightbox