[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambut HUT Bhayangkara Polres Tanjung Balai Ikuti Doa Bersama Menuju Polri Presisi Membangun Indonesia Emas

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 Polres Tanjungbalai
mengikuti kegiatan doa bersama lintas agama bersama Mabes Polri melalui zoom meeting dengan Thema “Bersama polri presisi membangun negri menuju indonesia emas”

Kegiatan bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai, pada hari Jumat 28 Juni 2024 pukul 19.00 WIB.

Acara doa bersama lintas agama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Dengan harapan semua jajaran Keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia berdoa memohon agar diberikan kesehatan dan tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat.

Secara Zoom Ceramah kebangsaan disampaikan oleh Ketua MUI, KH. Anwar iskandar, “Kita bersyukur malam ini kita dapat hadir, ikut menghormati hari HUT Kepolisian RI ke 78.

Malam ini kita bersama menadahkan tangan kehadirat allah swt, kita berdoa untuk kebaikan Kepolisian RI, kita berdoa untuk kebaikan TNI RI, kita berdoa untuk cita cita Negara kesatuan Republik Indonesia.

“Satu hal yang harus kita lakukan bersama malam ini, kita doakan polisi bisa memberantas penyakit masyarakat berupa Judi online, pinjaman online yang ilegal, dan banyak penyakit masyarakat lainnya. “Ucapnya.

Kapolres Tanjungbalai diwakili Wakapolres Kompol. Rudi Candra SH. MM mengatakan, “Bahwa harapan dan Doa-doa tersebut mencakup untuk keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tambah Wakapolres, “Dan melalui kegiatan bersama ini, Polri khususnya personil Polres Tanjungbalai ingin menegaskan komitmen untuk melayani masyarakat secara profesional tanpa melihat perbedaan suku, agama, ras, dan adat istiadat. Yang mana kehadiran program ini juga menjadi simbol toleransi dan kerukunan antara umat beragama. “Ucap Wakapolres.

Amatan wartawan kegiatan dihadiri Mewakili Kapolres Tanjungbalai Wakapolres Tanjungbalai, KOMPOL Rudy Chandra, S.H., MM, Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, SE., M. MTr Opsla, Mewakili Walikota Tanjungbalai, Pj Sekretaris Daerah Drh Muslim, Mewakili Dandim 0208 As, Kapten Kav. Iskandar, Mewakili Kajari Jaksa Fungsional, Nuraswara Syahputra, S.H, M.Kn, Para PJU Polres, Mewakili PD Muhammadiyah Maskur, Para Kasatfung Polres, Para Kapolsek Jajaran, para kanit Res Polres, Tokoh Masyarakat, H. Zulkifli, Spd.i, Etnis Agama Kristen, Drs. Amirson Samosir, M.M, Etnis Agama Budha Sie Thien Hok, Etnis Agama Konghucu JS Joely, Etnis Agama Hindu Vijay Kumar dan Tamu undangan Berjumlah ±50 orang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Menhub Budi Karya: "Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Tetaplah Menjadi Penegak Hukum yang Dibanggakan Rakyat
Mendagri Tito: Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Menuju Indonesia Emas
Polwan Dokter Forensik Sumy Hastry Purwanti Naik Pangkat Brigjen
Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri
Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut HUT ke-78 Bhayangkara, Kapolri: Semoga Tugas Polri Diberi Kelancaran
Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri: Kita Berdoa untuk Polri dan Indonesia Emas 2045
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Hari Minggu, Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Patroli di Tempat Wisata
patroli dialogis dalam rangka cipta kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres tarakan
Kado Spesial Hari Bhayangkara Ke-78, Satu Anggota Polres Trenggalek Sabet Dai Polri Terbaik Nasional
Gelar Anggota di Lapangan, Upaya Kasatlantas Polres Batu Antisipasi Peningkatan Arus Lalin Saat Weekend
Mendagri Tito: Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Menuju Indonesia Emas
Mendagri Tito: Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Menuju Indonesia Emas
Lihat Semua
WordPress Lightbox