[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Banda Alam Salurkan Bantuan Kepada Warga Lingkar Tambang

Aceh Timur – Sejumlah kegiatan Bakti Sosial digelar oleh Polres Aceh Timur, Polda Aceh menjelang Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, salahsatunya memberi bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah lingkar tambang, Kecamatan Banda Alam.

Sebanyak 125 paket bantuan sembako disalurkan melalui Polsek Banda Alam pada Jum’at, (28/06/2024) kepada warga kurang mampu di Gampong Panton Rayeuk T, Gampong Panton Rayeuk A dan Gampong Panton Rayeuk B yang masuk kawasan lingkar tambang.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Banda Alam Ipda Budi Hartono, S.Sos yang didamping sejumlah anggotanya ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama yang kurang mampu.

“Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan momentum yang tepat bagi kami untuk berbagi kebahagiaan dan membantu meringankan beban masyarakat. Ini adalah bagian dari tugas kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” kata Budi.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada warga masyarakat seraya mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan sosial ini, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat. Kami juga mengajak masyarakat untuk terus bekerja sama dengan Polsek Banda Alam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” ajaknya.

Dikatakan, Tidak hanya menjalankan tugas pokok sebagai pembina keamanan dan ketertiban, akan tetapi Polri juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial,” ungkap Kapolsek.

Ia menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendorong kegiatan-kegiatan positif di lingkungan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, diharapkan semakin terjalin hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat, serta tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak,” Terang Budi. (Iwan Gunawan).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Polri: Presiden Jokowi Akan Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Monas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 78 Polsek Bulu Polres Rembang
Pj Walikota dan Ketua DPRD Pagaralam Terima Penghargaan Pin Emas dari Polda Sumsel
Sambut Hari Bhayangkara KE-78 Polres PSP gelar Tanam Pohon dan Baksos
Polsek Batang Toru Beri Makan Siang Gratis di Program Jumat Berkah
Sembari Tampung Aspirasi, Polsek Padang Bolak Berbagi Makan Siang Gratis ke Masyarakat
Semarak HUT Bhayangkara di Tapsel: Olahraga Bersama dan Door Prize
Lihat Semua
WordPress Lightbox