[language-switcher]
Beranda  Berita

Kegiatan Bhakti Religi Polsek Marangkayu di Gereja GPIB Sola Gracia sambut Hari Bhayangkara ke 78

Polres Bontang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -78, Polsek Marangkayu menggelar kegiatan Bhakti Religi di Gereja GPIB jemaat Sola Gracia, Jl. Kemakmuran RT 08, Desa Sebuntal, Kecamatan Marangkayu. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Marangkayu, AKP Fahrudi, SH.,MH, ini bertujuan untuk mempererat hubungan harmonis antara kepolisian dengan masyarakat melalui aksi nyata dalam bentuk bhakti sosial.

Acara yang diadakan pada hari Jumat, 28 Juni 2024, pukul 09.00 Wita, dihadiri oleh sejumlah personil Polsek Marangkayu, pendeta GPIB Oktry Jumselina Rapang Fatunlebit beserta pengurus gereja, serta warga sekitar. Mereka turut serta aktif dalam membersihkan dan merawat Gereja GPIB jemaat Sola Gracia sebagai simbol kerjasama dan kepedulian antara kepolisian dengan komunitas keagamaan.

Kapolsek Marangkayu, AKP Fahrudi, dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya kegiatan ini sebagai wujud nyata dari semangat Bhayangkara yang tidak hanya berfungsi sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian integral dari kehidupan masyarakat. “Kegiatan bhakti religi ini merupakan bentuk nyata komitmen kami dalam menjaga dan memelihara kerukunan serta kemanunggalan dengan seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Pendeta GPIB Oktry Jumselina Rapang Fatunlebit menyambut baik inisiatif dari Polsek Marangkayu dan menyatakan apresiasi atas kehadiran serta partisipasi aktif anggota Polsek dalam kegiatan tersebut. “Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk kebaikan bersama dan kemajuan dalam pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan Bhakti Religi oleh Polsek Marangkayu di Gereja GPIB Sola Gracia ini juga mencerminkan semangat “Polres Bontang Presisi Bhakti Untuk Masyarakat”, yang mengedepankan pelayanan dan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat di berbagai bidang.

Humas Polres Bontang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas dan Keamanan Negara
Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
HUT Bhayangkara ke-78, Kadiv Propam Polri Ingin Polisi Tegas, Humanis dan Merakyat
Kasespim Polri Irjen Chryshnanda Terima 2 Rekor Muri di HUT Bhayangkara Ke-78
HUT Bhayangkara Ke-78, KADIN Apresiasi Kinerja Polri
Polri: Presiden Jokowi Akan Jadi Inspektur Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Monas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

GOR Joyoboyo Hingga SPBU Menjadi Sasaran Patroli Harkamtibmas Polsek Mojoroto
Wujud perhatian, Polres Bontang laksanakan Upacara Wisuda Purna Bakti Personil Polres Bontang yang memasuki masa pensiun
Inilah Kejutan TNI di Hari Bhayangkara ke-78 di Polsek Pesantren
Bhabinkamtibmas melakukan  sambang dan dds  di Sekolah SMU N 5  Jln. Pelajar Kel. Tel. Timur
Polres Pasangkayu Gelar Panggung Prajurit TNI-Polri Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara 78
Cegah Curat, Curas dan Curanmor ini yang Dilakukan Polsek Kediri Kota
Lihat Semua
WordPress Lightbox