[language-switcher]
Beranda  Berita

Menhub Budi Karya: “Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Tetaplah Menjadi Penegak Hukum yang Dibanggakan Rakyat

Jakarta – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Dalam pernyataannya, Menhub Budi Karya mengungkapkan harapannya agar Polri terus meningkatkan kemantapan dan integritas sebagai penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Selamat memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78 untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia. Semoga Polri semakin mantap dan berintegritas sebagai penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan di tanah air,” ucap Budi, Jumat (28/6/2024).

Budi juga menekankan pentingnya peran Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Ia berharap Polri dapat terus menjadi mitra kerja yang solid bagi Kementerian Perhubungan dalam rangka mendukung kemajuan bangsa dan negara.

“Tetaplah menjadi pelindung dan pengayom masyarakat serta mitra kerja Kementerian Perhubungan yang solid demi kemajuan bangsa dan negara,” ujarnya.

Keberhasilan Kapolri lewat Polri Presisi juga disoroti, dengan tingkat kepuasan publik yang mencapai 73,1%, meningkat dibandingkan dengan Desember 2023 yang sebesar 71,6%. Hal ini menunjukkan respons positif terhadap upaya Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini menegaskan komitmen Polri dalam menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi dalam melayani masyarakat dan negara. Semangat ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan publik dan mempercepat transformasi ekonomi untuk mewujudkan visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Nusaniwe hadiri Pembukaan acara "remaja Bakumpul Lintas Iman"
Pawas bersama Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Blue Light/Presisi layani membantu masyarakat mobile ke Titik rawan mencegah Geng-Motor, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Personil Polsek Medan Barat Patroli Malam layani membantu masyarakat mobile humanis ke Jalan raya dan pemukiman pencegahan Tawuran, Balap-Liar dan 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Antisipasi kemacetan pagi, anggota polsek Gunungguruh laksanakan gatur lalin pagi di simpang tiga pangleseran
Bersinergi Bersama Babinsa, Polsek Permata Intan Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas
Polres Pagaralam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan menggelar upacara halaman Mapolres Pagaralam
Lihat Semua
WordPress Lightbox